SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Ra Mi Ran Soal Keputusan Tiffany SNSD Mundur dari ‘Unni’s Slamdunk’

Jumat, 26 Agustus 2016 12:16 by citra09 | 1517 hits
Ini Kata Ra Mi Ran Soal Keputusan Tiffany SNSD Mundur dari ‘Unni’s Slamdunk’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang belum kunjung mereda membuat member SNSD, Tiffany harus hengkang dari variety show KBS yang dibintanginya, yaitu ‘Unni’s Slamdunk’. Mundurnya Tiffany pun ternyata membuat kondisi di lokasi syuting terasa sedikit canggung.

Inilah yang diungkapkan oleh salah satu member ‘Unni’s Slamdunk’, Ra Mi Ran. Dalam sebuah wawancara, aktris Reply 1988ini menuturkan bahwa kondisi di lokasi syuting terasa cukup canggung dengan lima member yang tersisa karena kontroversi yang begitu sensitif.

“Karena Tiffany telah mundur, jadi kami harus menyelesaikan syuting dengan 5 member. Sangat sulit untuk membahas tentang hal itu (di lokasi syuting) karena banyak aspek yang sensitif, dan kami harus terus berjalan. Minggu lalu, kami harus syuting tanpa menganggap sesuatu telah terjadi,” lanjutnya.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Mengenai keputusan Tiffany untuk mundur, Ra Mi Ran menuturkan, “Sangat disayangkan seorang adik yang telah bersama kami harus meninggalkan acara ini, tetapi member yang tersisa harus terus bekerja keras, jadi tolong dukung kami.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tiffany belum lama ini menuai kontroversi karena mengunggah foto Instagram dan Snapchat dengen lambang bendera Jepang dan filter bendera Matahari Terbit, yaitu simbol kekejaman Jepang saat menjajah Korea. Kontroversi memanas karena Tiffany mengunggah postingan tersebut tepat pada saat hari Peringatan Kemerdekaan Korea atas penjajahan Jepang pada 15 Agustus.

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)