home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Ra Mi Ran Soal Keputusan Tiffany SNSD Mundur dari ‘Unni’s Slamdunk’

Jumat, 26 Agustus 2016 12:16 by citra09 | 1805 hits
Ini Kata Ra Mi Ran Soal Keputusan Tiffany SNSD Mundur dari ‘Unni’s Slamdunk’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang belum kunjung mereda membuat member SNSD, Tiffany harus hengkang dari variety show KBS yang dibintanginya, yaitu ‘Unni’s Slamdunk’. Mundurnya Tiffany pun ternyata membuat kondisi di lokasi syuting terasa sedikit canggung.

Inilah yang diungkapkan oleh salah satu member ‘Unni’s Slamdunk’, Ra Mi Ran. Dalam sebuah wawancara, aktris Reply 1988ini menuturkan bahwa kondisi di lokasi syuting terasa cukup canggung dengan lima member yang tersisa karena kontroversi yang begitu sensitif.

“Karena Tiffany telah mundur, jadi kami harus menyelesaikan syuting dengan 5 member. Sangat sulit untuk membahas tentang hal itu (di lokasi syuting) karena banyak aspek yang sensitif, dan kami harus terus berjalan. Minggu lalu, kami harus syuting tanpa menganggap sesuatu telah terjadi,” lanjutnya.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Mengenai keputusan Tiffany untuk mundur, Ra Mi Ran menuturkan, “Sangat disayangkan seorang adik yang telah bersama kami harus meninggalkan acara ini, tetapi member yang tersisa harus terus bekerja keras, jadi tolong dukung kami.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tiffany belum lama ini menuai kontroversi karena mengunggah foto Instagram dan Snapchat dengen lambang bendera Jepang dan filter bendera Matahari Terbit, yaitu simbol kekejaman Jepang saat menjajah Korea. Kontroversi memanas karena Tiffany mengunggah postingan tersebut tepat pada saat hari Peringatan Kemerdekaan Korea atas penjajahan Jepang pada 15 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)