home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Panjang Tim Produksi Demi ‘Adik’ Park Bo Gum di ‘Moonlight Drawn by Clouds’

Jumat, 26 Agustus 2016 13:18 by citra09 | 13504 hits
Proses Panjang Tim Produksi Demi ‘Adik’ Park Bo Gum di ‘Moonlight Drawn by Clouds’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya dua tokoh utamanya saja, salah satu pemeran pendukung drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Jung Hye Sung juga menjadi salah satu yang menjadi pusat perhatian karena perannya sebagai putri Myung Eun.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini, Jung Hye Sung berperan sebagai Myung Eun, yaitu adik dari pangeran Lee Yeong yang diperankan Park Bo Gum yang memiliki penampilan gemuk dan pipi yang chubby.

Tranformasi Jung Hye Sung tersebut pun ternyata membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Berdasarkan pihak penata rias, butuh waktu selama 4,5 jam untuk menempelkan kulit buatan yang terbuat dari silikon ke wajah, pipi, dan tangan Jung Hye Sung. Sementara sisa waktunya digunakan untuk mengenakan bodysuit sebagai lapisan dalam kostum hanbok yang dikenakan, plus rambut dan makeup kulit.


Image source: SBS

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

“Kulit buatan yang ditempelkan pada Jung Hye Sung terbuat dari tekstur yang lembut untuk membantunya bergerak sesuai otot wajah, jadi sangat tak mungkin untuk digunakan ulang. Itulah kenapa tim kami melalui proses yang panjang untuk kembali membuat material tersebut,” ungkap perwakilan drama.


Image source: SBS

Pihaknya pun memuji ketahanan Jung Hye Sung yang mampu bertahan selama itu, meski cuaca begitu panas. Ia bahkan selalu makan secara hati-hati karena kulit buatan tersebut mudah terangkat. Melihat usahanya yang begitu keras, tim produksi sepertinya akan membuat tokoh Myung Eun mengalami penurunan berat badan di akhir episode drama ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)