SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Didiskriminasi, Penggemar SHINee Kembali Layangkan Protes ke SM Entertainment

Jumat, 26 Agustus 2016 14:58 by dodo07 | 1322 hits
Kerap Didiskriminasi, Penggemar SHINee Kembali Layangkan Protes ke SM Entertainment
Image source: vogue

DREAMERS.ID - Belum lama ini penggemar dari boy group SHINee dikabarkan kembali melayangkan protes terhadap SM Entertainment. Salah satu alasan dari mereka melayangkan protes tersebut karena para penggemar merasa jika grup idolanya ini mendapat perlakuan berbeda dibanding juniornya, EXO dan NCT.

Berbagai protes dan komentar yang mengarah ke SM Entertainment ini mereka tuliskan di media sosial dan juga forum online, Pann. Kekesalan penggemar ini kembali memuncak karena SHINee kerap mendapat jatah promosi hingga perilisan album yang lebih sedikit dari dua junior tersebut.

"Mereka memberikan banyak teaser untuk album repackage EXO, bahkan debut NCT saja mendapatkan banyak teaser, tapi untuk konser SHINee cuma ada satu teaser. SM sudah seperti itu sejak tahun 2014. Tolong berikan perlakuan yang sama kepada SHINee," tulis fans.

Seperti diketahui, saat akan merilis album repackaged EXO, SM Entertainment memang merilis banyak foto teaser. Terlebih lagi saat akan mendebutkan sub-unit NCT termasuk yang paling baru ialah NCT Dream, agensi ini merilis satu persatu teaser anggota setiap harinya.

Baca juga: Foto-foto Keberangkatan Member SuperM ke Dubai untuk Syuting MV

Karena hal inilah, banyak penggemar yang merasa boy group yang digawangi lima member ini telah mengalami deskriminasi. Padahal, jika dilihat dari kualitas, SHINee termasuk salah satu boy group bertalenta dan banyak memprediksi jika SM Entertainment lebih memberkan dukungan, maka mereka akan menjadi boy group yang populer.

“Serius, kalau SM memberikan dukungan yang besar kepada SHINee mungkin mereka sudah bisa berada di level Big Bang. Lagu mereka punya kualitas yang tinggi, tidak ada anggota yang jelek, mereka semua punya kemampuan yang bagus dan Jonghyun bisa membuat lagu. Mereka sudah debut selama 9 tahun tapi tidak pernah terlibat skandal," komentar netizen yang lain.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Meski disebut sebut belum meresmikan hubungan keduanya sebagai pasangan kekasih. Tyler Cameron memiliki keseriusan untuk mendekati Gigi Hadid. Ia dilaporkan tengah mencari apartemen di sekitar kediaman Gigi....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jungkook dirumorkan memiliki kekasih setelah foto foto yang diambil secara ilegal tersebar di komunitas online dan media sosial. Big Hit Entertainment pun langsung membantah rumor tersebut dan siap mengambil langkah hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)