SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cool! Simak Aksi Trio SM X JYP Entertainment di Video Musik ‘Born to Be Wild’

Jumat, 26 Agustus 2016 11:07 by citra09 | 1123 hits
Cool! Simak Aksi Trio SM X JYP Entertainment di Video Musik ‘Born to Be Wild’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Melanjutkan rangkaian perilisan selanjutnya di hari Jumat, channel digital SM Entertainment, ‘Station’ kini kembali merilis lagu terbaru yang kali ini cukup berbeda dan unik karena merupakan kolaboarasi lintas agensi.

Usai mengonfirmasi kolaborasi SM dan JYP Entertainment yang diwakili Hyoyeon SNSD dari SM, Jo Kwon dan Min miss A dari JYP, akhirnya pada Jumat (26/08), lagu kolaborasi yang berjudul ‘Born to Be Wild’ tersebut pun dirilis.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, trio yang disebut sebagai Triple T ini pun menunjukkan aksinya dalam video musiknya. Sesuai dengan judulnya, Triple T pun menunjukkan aksi ‘wild’nya dalam video musik dengan efek distorsi ini.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

Kolaborasi ini pun cukup spesial karena juga melibatkan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young dalam pembuatan lagunya. Ia juga sempat muncul dalam beberapa scene video musiknya sebagai featuring di lagu ini.

Sementara itu, dalam rangka meluncurkan trio Triple T ini, Hyoyeon, Jo Kwon, dan Min pun sempat tampil di program musik Mnet, ‘M Countdown’ pada Kamis (25/08) kemarin. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)