SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cool! Simak Aksi Trio SM X JYP Entertainment di Video Musik ‘Born to Be Wild’

Jumat, 26 Agustus 2016 11:07 by citra09 | 1137 hits
Cool! Simak Aksi Trio SM X JYP Entertainment di Video Musik ‘Born to Be Wild’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Melanjutkan rangkaian perilisan selanjutnya di hari Jumat, channel digital SM Entertainment, ‘Station’ kini kembali merilis lagu terbaru yang kali ini cukup berbeda dan unik karena merupakan kolaboarasi lintas agensi.

Usai mengonfirmasi kolaborasi SM dan JYP Entertainment yang diwakili Hyoyeon SNSD dari SM, Jo Kwon dan Min miss A dari JYP, akhirnya pada Jumat (26/08), lagu kolaborasi yang berjudul ‘Born to Be Wild’ tersebut pun dirilis.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, trio yang disebut sebagai Triple T ini pun menunjukkan aksinya dalam video musiknya. Sesuai dengan judulnya, Triple T pun menunjukkan aksi ‘wild’nya dalam video musik dengan efek distorsi ini.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying yang Dilakukan Taeyong NCT

Kolaborasi ini pun cukup spesial karena juga melibatkan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young dalam pembuatan lagunya. Ia juga sempat muncul dalam beberapa scene video musiknya sebagai featuring di lagu ini.

Sementara itu, dalam rangka meluncurkan trio Triple T ini, Hyoyeon, Jo Kwon, dan Min pun sempat tampil di program musik Mnet, ‘M Countdown’ pada Kamis (25/08) kemarin. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)