SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-Fans Berat, Apa yang Buat Rapper Ini Minta Maaf ke G-Dragon?

Jumat, 26 Agustus 2016 12:30 by tyassss | 1819 hits
Nge-Fans Berat, Apa yang Buat Rapper Ini Minta Maaf ke G-Dragon?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai bintang Hallyu berbakat, siapa yang tak menyukai pentolan dari grup Big Bang, G-Dragon. Bahkan salah satu yang juga mngidolakannya adalah rapper Korea Selatan, Dindin. Namun, belum lama ini Dindin melakukan permintaan maaf kepada G-Dragon lewat media sosial, apa sebabnya?

Hal ini baru saja diungkapkan oleh sang rapper yang debut di tahun 2014 tersebut dalam penampilannya di acara ‘Happy Together’ yang tayang Kamis (25/8) kemarin. Dimulai dari pengakuannya yang sangat mengidolakan GD dan merasa iri saat melihat GD berbagi sebuah video parodi dari lagu ‘Loser’ yang dibuat oleh komedian Yoo Byung Jae di media sosialnya.


Image source: allkpop.com

Maka Dindin mengungkapkan keinginannya, “Impianku adalah agar videoku bisa berada di media sosial G-Dragon SNS”. Bahkan, rapper 25 tahun inipun menirukan gaya tarian lagu milik GD dan Taeyang, ‘Good Boy’ untuk membuktikan kecintaannya.


Image source: instagram.com/dindinem

Tetapi, rekan rappernya, Loco yang juga hadir dalam acara tersebut menggodanya dengan mengatakan bahwa tarian yang dilakukan Dindin itu bahkan tidak akan bisa untuk bisa membuatnya berada di media sosial sang icon K-pop dunia tersebut.

Baca juga: Awas Penipuan, Mobil Mewah Miliaran Rupiah Milik Rapper Ternama Korea Ini Nyaris Raib!

Setelah tayangan ini, penggemar pun berbondong-bondong memenuhi Instagram G-Dragon untuk memposting video Dindin. Melihat hal ini, Dindin malah meminta maaf kepada G-Dragon karena merasa telah mengganggunya. Ia menulis, "Jiyoung-hyung, aku minta maaf, semua karena aku.. aku minta maaf karena menyebabkan gangguan.. Aku sangat mencintaimu.. GD jjang, kakak kami.”

Lucunya, Dindin!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)