home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-Fans Berat, Apa yang Buat Rapper Ini Minta Maaf ke G-Dragon?

Jumat, 26 Agustus 2016 12:30 by tyassss | 2553 hits
Nge-Fans Berat, Apa yang Buat Rapper Ini Minta Maaf ke G-Dragon?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai bintang Hallyu berbakat, siapa yang tak menyukai pentolan dari grup Big Bang, G-Dragon. Bahkan salah satu yang juga mngidolakannya adalah rapper Korea Selatan, Dindin. Namun, belum lama ini Dindin melakukan permintaan maaf kepada G-Dragon lewat media sosial, apa sebabnya?

Hal ini baru saja diungkapkan oleh sang rapper yang debut di tahun 2014 tersebut dalam penampilannya di acara ‘Happy Together’ yang tayang Kamis (25/8) kemarin. Dimulai dari pengakuannya yang sangat mengidolakan GD dan merasa iri saat melihat GD berbagi sebuah video parodi dari lagu ‘Loser’ yang dibuat oleh komedian Yoo Byung Jae di media sosialnya.


Image source: allkpop.com

Maka Dindin mengungkapkan keinginannya, “Impianku adalah agar videoku bisa berada di media sosial G-Dragon SNS”. Bahkan, rapper 25 tahun inipun menirukan gaya tarian lagu milik GD dan Taeyang, ‘Good Boy’ untuk membuktikan kecintaannya.


Image source: instagram.com/dindinem

Tetapi, rekan rappernya, Loco yang juga hadir dalam acara tersebut menggodanya dengan mengatakan bahwa tarian yang dilakukan Dindin itu bahkan tidak akan bisa untuk bisa membuatnya berada di media sosial sang icon K-pop dunia tersebut.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Setelah tayangan ini, penggemar pun berbondong-bondong memenuhi Instagram G-Dragon untuk memposting video Dindin. Melihat hal ini, Dindin malah meminta maaf kepada G-Dragon karena merasa telah mengganggunya. Ia menulis, "Jiyoung-hyung, aku minta maaf, semua karena aku.. aku minta maaf karena menyebabkan gangguan.. Aku sangat mencintaimu.. GD jjang, kakak kami.”

Lucunya, Dindin!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)