SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Evan Spiegel Beri Kecupan Manis untuk Miranda Kerr

Jumat, 26 Agustus 2016 10:40 by daranm_ | 708 hits
Bikin Iri, Evan Spiegel Beri Kecupan Manis untuk Miranda Kerr
Image source: dialognews.

DREAMERS.ID - Sepertinya, Miranda Kerr tak mau kalah romantis dengan sang mantan suami, Orlando Bloom dengan Katy Perry. Meski hubungannya bersama CEO Snapchat yakni Evan Spiegel masih terbilang baru, namun, keduanya terlihat serius dan mesra menjalin cinta.

Setelah momen pelamaran, kini Miranda dan Evan kembali mencuri perhatian publik lewat unggahan foto di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihan Evan yang memberikan kecupan manis di kening model Victoria’s Secret itu.


image source:instagram.com/mirandakerr

Mereka nampak sedang berjemur usai menghabiskan waktu berenang bersama. Perbedaan jarak usia 7 tahun tidak mampu menghalangi perasaan cinta mereka. Miranda juga memakai kalung bertuliskan nama Evan.

Tak hanya mesra, ibu dari satu orang anak ini menunjukkan wajahnya yang awet muda. Bayangkan saja, di usia yang sudah menginjak 33 tahun, ia masih bisa tampil cantik dengan pesona yang begitu menawan.

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

Well, sebentar lagi Evan akan melepaskan masa lajangnya demi model asal Australia tersebut. Serasi, sama-sama memiliki wajah yang rupawan, ganteng dan cantik.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)