home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin 'Rasa' Thailand, Begini Aksi 'Panas' BamBam GOT7 di ‘Incarnation of Envy’

Jumat, 26 Agustus 2016 16:00 by muthiasp | 3722 hits
Makin 'Rasa' Thailand, Begini Aksi 'Panas' BamBam GOT7 di ‘Incarnation of Envy’
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang ikut mengasah kemampuan aktingnya lewat sebuah peran kecil di drama, yakni BamBam GOT7. Dalam drama terbaru SBS ‘Jealousy Incarnate’, BamBam langsung berhadapan dengan pemeran utama pria Jo Jung Suk.

Seperti yang diketahui, drama ini memang sempat melakukan proses pengambilan gambar di Thailand. Demi benar-benar menghidupkan suasana negeri gajah putih, BamBam pun ditantang untuk menunjukkan kemampuannya berbahasa Thailand.

Pada episode perdana drama tersebut, karakter yang diperankan Jo Jung Suk bernama Lee Hwa Shin adalah seorang pembawa berita. Ia pergi ke Thailand untuk rekaman sebuah program. Saat waktunya sedang kosong, ia mengisi waktu dengan pergi ke sebuah klub malam.


Image source: SBS

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Disana lah ia bertemu dengan BamBam sedang bersama dengan seorang wanita cantik. Melihat mereka, Jo Jung Suk meledek penampilan BamBam yang dianggap tak pantas bersanding dengan wanita itu. Mereka pun adu mulut dengan menggunakan bahasa Thailand.

Hingga akhirnya BamBam melayangkan pukulan ke wajah Jo Jung Suk, lalu pergi meninggalkan lokasi itu. Sementara itu, dukung proyek akting artisnya, JYP Entertainment mengunggah foto kebersamaan BamBam dengan Jo Jung Suk saat syuting adegan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)