home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama Seperti Taylor Swift, Miley Cyrus Juga Biayai Semua Hubungannya dengan Liam Hemsworth?

Jumat, 26 Agustus 2016 13:20 by daranm_ | 1243 hits
Sama Seperti Taylor Swift, Miley Cyrus Juga Biayai Semua Hubungannya dengan Liam Hemsworth?
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Taylor Swift adalah tipe wanita yang lebih senang jika dia yang membayar saat berkencan. Tak jauh berbeda, menurut Star Magazine, Miley Cyrus dikabarkan rela mengeluarkan uang banyak untuk hubungannya bersama Liam Hemsworth.

Kebiasaan Miley ini membuat sang kekasih merasa tidak nyaman. Banyak publik yang menganggap bahwa alasan artis jebolan Disney itu membayar semuanya karena ia memiliki lebih banyak uang daripada Liam.

“Miley selalu membayar. Dia bahkan tidak akan membiarkan Liam mengambil dompetnya. Liam selalu menghargai, tapi anda perlu memberitahu ini sangat sulit untuknya (Liam),” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Selain itu, pelantun lagu ‘Wrecking Bell’ dikabarkan berencana mengajak Liam beserta keluarganya untuk liburan ke Australia pada akhir pekan. “Miley mengatakan bahwa uangnya adalah Liam juga, tapi ini bisa jadi mengerikan bagi hubungan mereka dalam jangka panjang,” tambah sumber tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun, pemberitaan ini telah dibantah oleh Gossip Cop, sebuah situs yang bisa dibilang sebagai sumber terpercaya yang dapat meyakinkan semua orang bahwa “tidak ada kebenaran” dari cerita yang dilaporkan Star Magazine.

Meski begitu, hubungan mereka nampak baik-baik saja. Bahkan dua sejoli yang resmi menjalin cinta lagi setelah sempat putus ini semakin terlihat mesra dan romantis.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)