SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Gaet Baekhyun, Sutradara ‘Scarlet Heart’ Ternyata ‘Diskusi’ dengan D.O?

Jumat, 26 Agustus 2016 16:32 by zia92 | 1470 hits
Sebelum Gaet Baekhyun, Sutradara ‘Scarlet Heart’ Ternyata ‘Diskusi’ dengan D.O?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Peran salah satu member EXO, Baekhyun dalam drama produksi SBS ‘Scarlet Heart’ memang sangat dinantikan para penggemarnya. Beberapa hal menarik tentang bagaimana pria 24 tahun ini bisa ikut terlibat dalam drama ini pun terungkap.

Sebelumnya Baekhyun mengatakan bahwa dirinya mendapat bantuan dari rekan satu grupnya yaitu D.O dalam mengatasi rasa gugupnya. D.O yang telah mengenal Kim Gyu Tae lewat proyek drama ‘It’s Okay, That’s Love’, meyakinkan Baekhyun jika sang sutradara adalah orang yang baik dan tidak perlu ditakuti.

Rupanya jauh sebelum Baekhyun terlibat dalam drama Scarlet Heart, D.O sudah memiliki andil. Dalam wawancara bersama News Ade beberapa waktu lalu, Kim Gyu Tae mengungkapkan bagaimana dirinya ‘memilih’ Baekhyun untuk memerankan pangeran ke-10 bernama Wang Eun.

“Putriku sangat menyukai EXO jadi aku tahu mereka,” ujar Kim Gyu Te sambil tertawa. “Aku menonton web drama EXO dan bertanya pada Kyungsoo (D.O) tentang Baekhyun mengambil peran (di Scarlet heart) ini. Dan dia mengatakan jika Baekhyun cocok dengan karakter (Wang Eun) itu,” paparnya.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Kim Gyu Tae juga merasa kepribadian Baekhyun yang ceria sangat pas dengan karakter Wang Eun dan dirinya yakin jika pelantun ‘Lotto’ itu bisa menggambarkan karakter dengan baik. “Aku bisa bilang kalau Baekhyun adalah salah satu idol terbaik. Dia bisa tumbuh, belajar, dan mencerna sesuatu dengan cepat,” puji sang sutradara.

“Kemungkinan besar, Baekhyun akan bisa menjadi aktor mengesankan yang mampu menarik banyak pemirsa,” tukasnya. Sementara itu, drama bergenre kolosal ini baru menggelar jumpa pers pada Rabu (24/8) lalu dan episode perdananya akan tayang pada 29 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)