home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Gaet Baekhyun, Sutradara ‘Scarlet Heart’ Ternyata ‘Diskusi’ dengan D.O?

Jumat, 26 Agustus 2016 16:32 by fzhchyn | 1694 hits
Sebelum Gaet Baekhyun, Sutradara ‘Scarlet Heart’ Ternyata ‘Diskusi’ dengan D.O?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Peran salah satu member EXO, Baekhyun dalam drama produksi SBS ‘Scarlet Heart’ memang sangat dinantikan para penggemarnya. Beberapa hal menarik tentang bagaimana pria 24 tahun ini bisa ikut terlibat dalam drama ini pun terungkap.

Sebelumnya Baekhyun mengatakan bahwa dirinya mendapat bantuan dari rekan satu grupnya yaitu D.O dalam mengatasi rasa gugupnya. D.O yang telah mengenal Kim Gyu Tae lewat proyek drama ‘It’s Okay, That’s Love’, meyakinkan Baekhyun jika sang sutradara adalah orang yang baik dan tidak perlu ditakuti.

Rupanya jauh sebelum Baekhyun terlibat dalam drama Scarlet Heart, D.O sudah memiliki andil. Dalam wawancara bersama News Ade beberapa waktu lalu, Kim Gyu Tae mengungkapkan bagaimana dirinya ‘memilih’ Baekhyun untuk memerankan pangeran ke-10 bernama Wang Eun.

“Putriku sangat menyukai EXO jadi aku tahu mereka,” ujar Kim Gyu Te sambil tertawa. “Aku menonton web drama EXO dan bertanya pada Kyungsoo (D.O) tentang Baekhyun mengambil peran (di Scarlet heart) ini. Dan dia mengatakan jika Baekhyun cocok dengan karakter (Wang Eun) itu,” paparnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Kim Gyu Tae juga merasa kepribadian Baekhyun yang ceria sangat pas dengan karakter Wang Eun dan dirinya yakin jika pelantun ‘Lotto’ itu bisa menggambarkan karakter dengan baik. “Aku bisa bilang kalau Baekhyun adalah salah satu idol terbaik. Dia bisa tumbuh, belajar, dan mencerna sesuatu dengan cepat,” puji sang sutradara.

“Kemungkinan besar, Baekhyun akan bisa menjadi aktor mengesankan yang mampu menarik banyak pemirsa,” tukasnya. Sementara itu, drama bergenre kolosal ini baru menggelar jumpa pers pada Rabu (24/8) lalu dan episode perdananya akan tayang pada 29 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)