home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Datang, Apa yang Buat MC 'Weekly Idol' Terpukau dengan NCT 127?

Jumat, 26 Agustus 2016 18:53 by dodo07 | 4563 hits
Pertama Kali Datang, Apa yang Buat MC 'Weekly Idol' Terpukau dengan NCT 127?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Baru resmi debut di tahun ini, NCT telah berhasil mencuri perhatian banyak penyuka musik K-Pop. Tak hanya memiliki semangat masa muda, namun juga karena aksi panggungnya. Belum lama ini, grup terbaru SM Entertainment ini juga berhasil memukau MC ‘Weekly Idol’ saat menjadi bintang tamunya.

Beberapa hari yang lalu, penggemar akhirnya dapat menyaksikan salah satu unit NCT yaitu NCT 127 untuk datang di acara tersebut. Namun, yang membuat para penggemar bahkan MC acara ini terpukau adalah karena grup pelantun ‘Fire Truck’ ini sukses melakukan sekmen ‘Random Dance’ sambil membawakan lagu seluruh seinornya.

Mulai dari lagu ‘MAMA’ milik EXO, ‘Mirotic’ milik TVXQ, ‘View’ dari SHINee, dan Sorry, Sorry Super Junior. Tak hanya dari senior laki-laki, lagu populer milik SNSD, ‘Gee’ dan ‘Ice Cream Cake’ juga sukses ditarikan ulang oleh Taeyong dan kawan-kawan.

Hal ini pun membuat Heechul selaku MC dan senior dari NCT 127 merasa bangga. Bahkan ia pun tak dapat menahan diri untuk bergabung untuk menari juga saat juniornya ini menarikan lagu milik SNSD dan Red Velvet tersebut.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Semetara itu, menyusul kegiatan promosi NCT, beberapa hari yang lalu SM Entertainmet kembali mendebutkan satu sub grupnya. Dengan single debut ‘Chewing Gum’, NCT Dream menjadi sub grup ketiga yang didebutkan agensi tersebut di tahun ini.

Yuk, simak bagaimana keseruan NCT 127 saat menarikan lagu seniornya berikut ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)