home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Semangat Ji Chang Wook Berlatih Bela Diri untuk Jadi Body Guard Kece di 'K2'

Jumat, 26 Agustus 2016 19:20 by muthiasp | 3390 hits
Begini Semangat Ji Chang Wook Berlatih Bela Diri untuk Jadi Body Guard Kece di 'K2'
Image source: Glorious En

DREAMERS.ID - Setelah memastikan semua pemain yang akan terlibat dalam proyek drama terbaru produksi stasiun televisi kabel tvN, semua tim produksi termasuk para pemainnya langsung melakukan persiapan demi kelancaran drama berjudul ‘K2’ ini.

Meski sebelumnya sempat melakoni drama dengan genre action, tetap saja berbagai persiapan dilakukan oleh Ji Chang Wook selaku pemeran utama prianya, seperti latihan bela diri. Agensi Glorious Entertainment pun menunjukkan proses latihan aktornya itu.

Dari serangkaian foto yang diunggahnya, terlihat aktor tampan itu melakukan berbagai jurus bela diri seperti memukul hingga membanting badan lawannya. Menurut agensinya, latihan bela diri ini berjalan dengan lancar, dan bisa dipastikan Ji Chang Wook akan menjadi bodyguard yang kece.


Image source: Glourious Entertainment

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

“Dengan kelincahan dan refleknya yang cepat, latihan ini berjalan dengan lancar. Sangat menyenangkan melihatnya bekerja keras disela-sela jadwalnya yang padat. Kalian bisa menantikan adegan actionnya di drama,” ucap Glorious Entertainment.

Meski latihannya sangat keras sampai ia dibanjiri keringat, tetapi aktor ini tetap memperlihatkan keceriaannya dengan tersenyum riang usai latihan. Siap tayang 23 September mendatang, kira-kira sekeren apa ya aksi Ji Chang Wook dalam dramaK2’?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)