SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu-satunya Member yang Debut di 3 Unit NCT Sekaligus, Bagaimana Perasaan Mark?

Sabtu, 27 Agustus 2016 11:17 by citra09 | 3198 hits
Satu-satunya Member yang Debut di 3 Unit NCT Sekaligus, Bagaimana Perasaan Mark?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment punya sistem yang unik untuk debut boy group barunya NCT, yaitu memiliki berbagai unit yang membernya tak tetap dan bisa berpindah dari unit satu ke unit yang lain. Hal ini pun berlaku pula bagi tiga unit NCT yang sudah debut, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Hal tersebut pun memungkinkan member dari unit pertama bisa debut di unit yang selanjutnya. Dan sampai saat ini, ada satu member NCT yang ternyata merasakan debut sebagai member di tiga unit tersebut, yaitu Mark!

Mark berhasil menjadi salah satu yang mencuri perhatian, tak hanya karena ia satu-satunya member yang debut di tiga unit NCT, tetapi juga merasakan jadi member termuda alias maknae saat debut di NCT U dan menjadi yang tertua saat debut bersama NCT Dream.


Mark bersama NCT U, NCT 127 & NCT Dream (Image: SM Entertainment)

“Aku rasa aku beruntung,” ungkap Mark terkait kesempatannya bisa debut di tiga unit NCT sampai saat ini. “Sebelumnya, aku adalah maknae, tapi saat ini (di NCT Dream) aku adalah kakak dan aku ingin memimpin mereka,” tambahnya.

Baca juga: Mark NCT Ikut Ramaikan Variety 'It's Dangerous Beyond the Blankets', Kapan Tayang?

Mengenai istilah ‘profesional debut’ yang melekat padanya karena debut di tiga unit NCT sekaligus, Mark menuturkan, “Memang luar biasa bahwa aku bisa debut tiga kali, tetapi menyebutku dengan istilah seperti itu terdengar berlebihan.”

“Orang-orang di sekitarku bertanya padaku apakah aku merasa kesulitan, tetapi aku merasa terhormat bisa mendapat kesempatan ini. Tim kami sangatlah unik karena tak ada batasan jumlah member, jadi aku senang setiap kali bisa mendapat kesempatan belajar,” tambahnya.

Wah, ada yang ingin kembali melihat Mark di debut NCT selanjutnya?^^

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)