SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu-satunya Member yang Debut di 3 Unit NCT Sekaligus, Bagaimana Perasaan Mark?

Sabtu, 27 Agustus 2016 11:17 by citra09 | 2786 hits
Satu-satunya Member yang Debut di 3 Unit NCT Sekaligus, Bagaimana Perasaan Mark?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment punya sistem yang unik untuk debut boy group barunya NCT, yaitu memiliki berbagai unit yang membernya tak tetap dan bisa berpindah dari unit satu ke unit yang lain. Hal ini pun berlaku pula bagi tiga unit NCT yang sudah debut, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Hal tersebut pun memungkinkan member dari unit pertama bisa debut di unit yang selanjutnya. Dan sampai saat ini, ada satu member NCT yang ternyata merasakan debut sebagai member di tiga unit tersebut, yaitu Mark!

Mark berhasil menjadi salah satu yang mencuri perhatian, tak hanya karena ia satu-satunya member yang debut di tiga unit NCT, tetapi juga merasakan jadi member termuda alias maknae saat debut di NCT U dan menjadi yang tertua saat debut bersama NCT Dream.


Mark bersama NCT U, NCT 127 & NCT Dream (Image: SM Entertainment)

“Aku rasa aku beruntung,” ungkap Mark terkait kesempatannya bisa debut di tiga unit NCT sampai saat ini. “Sebelumnya, aku adalah maknae, tapi saat ini (di NCT Dream) aku adalah kakak dan aku ingin memimpin mereka,” tambahnya.

Baca juga: Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'

Mengenai istilah ‘profesional debut’ yang melekat padanya karena debut di tiga unit NCT sekaligus, Mark menuturkan, “Memang luar biasa bahwa aku bisa debut tiga kali, tetapi menyebutku dengan istilah seperti itu terdengar berlebihan.”

“Orang-orang di sekitarku bertanya padaku apakah aku merasa kesulitan, tetapi aku merasa terhormat bisa mendapat kesempatan ini. Tim kami sangatlah unik karena tak ada batasan jumlah member, jadi aku senang setiap kali bisa mendapat kesempatan belajar,” tambahnya.

Wah, ada yang ingin kembali melihat Mark di debut NCT selanjutnya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)