SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Puaskan Publik Korea, Tiffany SNSD Kembali Minta Maaf Soal Kontroversinya

Sabtu, 27 Agustus 2016 09:18 by citra09 | 1871 hits
Kurang Puaskan Publik Korea, Tiffany SNSD Kembali Minta Maaf Soal Kontroversinya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan bendera Matahari Terbit atau lambang kekejaman penjajahan Jepang yang dilakukan Tiffany SNSD tepat di hari Peringatan Kemerdekaan Korea Selatan beberapa waktu lalu, sepertinya masih jadi perbincangan hangat.

Seperti yang diketahui, meski sebelumnya telah meminta maaf, namun ternyata publik Korea masih kurang puas lantaran dalam permintaan maafnya, Tiffany sama sekali tak menyebutkan letak kesalahannya.

Menyadari bahwa masih ada rasa tak puas, akhirnya Tiffany yang telah merenungkan kesalahannya pun kembali mengunggah sebuah permintaan maaf dengan tulisan tangan lewat akun Instagramnya, di mana kali ini Tiffany terlihat lebih detail dan menyebutkan kesalahannya.

Pada Jumat (26/08), melalui akun Instagramnya, ia menulis, “Telah membuat kesalahan sebesar itu, aku tak mampu mengumpulkan keberanian untuk minta maaf dengan tulus kepada kalian semua yang telah aku kecewakan. Pertama, aku meminta maaf karena terlambat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk meminta maaf dengan tulus, yang seharusnya aku lakukan tepat di hari aku membuat kesalahan.”


Image source: Instagram/xolovestephi

Tak ingin lagi membuat publik kecewa, pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini pun akhirnya menyebutkan kesalahannya dengan menulis, “Di Hari Kemerdekaan Korea, aku membuat kesalahan dengan mengunggah desain bendera Matahari Terbit ke media sosial. Aku telah membuat kesalahan ketika berpikir tentang arti dari Hari Kemerdekaan.”

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

“Seperti yang telah diperingkatkan banyak orang padaku, aku kurang memiliki pengetahuan tentang sejarah bendera Matahari Terbit, dan aku kurang sensitif mengenai hal itu. Aku meminta maaf telah menyakiti banyak hati kalian karena kecerobohanku,” lanjutnya.

Melalui permintaan maafnya pula, Tiffany pun mengungkapkan rasa malunya dan berjanji akan memenuhi tanggung jawabnya untuk mempelajari sejarah bangsa Korea. “Sekali lagi aku meminta maaf karena telah mengecewakan saat hari Kemerdekaan Korea. Aku terus menyesali dan meminta maaf karena kehilangan kesempatan untuk meminta maaf dengan tulus. Ini terlambat, tetapi aku harap permintaan maafku bis diterima,” tambahnya lagi.

Wah, semoga masalah ini bisa segera berakhir ya. Tiffany, fighting!^^

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)