home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpaling dari KBS, Sutradara dan Penulis ‘Descendants of The Sun’ Reuni Proyek Baru tvN?

Minggu, 28 Agustus 2016 12:50 by muthiasp | 1518 hits
Berpaling dari KBS, Sutradara dan Penulis ‘Descendants of The Sun’ Reuni Proyek Baru tvN?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan luar biasa yang diraih oleh drama populer KBS ‘Descendants of The Sun’, berbagai rumor menyebar terkait kepergian sang sutradara dari stasiun televisi publik Korea itu. Namun, rumor itu juga sudah sering kali dibantah.

Kini, KBS resmi mengkonfirmasi hengkangnya sutradara drama hit tersebut. Lantas saja berbagai spekulasi terkait berita ini bermunculan. Banyak yang menduga kalau Lee Eun Bok akan bergabung dengan stasiun televisi kabel tvN dan mengadakan ‘reuni’ dengan Kim Eun Sook.

Seperti yang diketahui, proyek drama selanjutnya penulis naskah ‘Descendants of The Sun’ itu adalah drama berjudul ‘Goblin’ yang akan tayang di tvN. Hingga saat ini, belum ada yang bisa dikonfirmasi atas kebenaran spekulasi tersebut maupun proyek terbaru sutradara tersebut.

Ini bukan kali pertama KBS kehilangan sutradara terbaiknya, sebelumnya beberapa nama seperti salah satunya Na Young Suk juga hengkang dari KBS. Saat ini, ia sukses memimpin beberapa program di stasiun televisi berbayar tvN, misalnya ‘Grandpa Over Flowers’.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sementara itu, drama ‘Goblin’ yang telah ditulis oleh Kim Eun Sook sejak lama, sudah mengantongi dua aktor tampan sebagai pemainnya, yakni Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Lalu, aktris Yoo In Na kabarnya akan menggantikan posisi Kim Go Eun di drama ini.

Jika benar ‘reuni’ ini terjadi, akankah drama ‘Goblin’ mengikuti kesuksesan ‘Descendants of The Sun’?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)