SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Episode 19-20: Tak Ada Lagi Dendam, Semuanya Berakhir dengan Bahagia

Minggu, 28 Agustus 2016 15:00 by muthiasp | 1227 hits
‘Doctors’ Episode 19-20: Tak Ada Lagi Dendam, Semuanya Berakhir dengan Bahagia
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu per satu masalah semakin menemukan titik terang. Sekarang, Yoon Do juga ikut andil dalam membantu Hye Jung dan Ji Hong menyelesaikan masalahnya. Berlanjut dari episode sebelumnya di mana Seo Woo sudah curiga ada sesuatu yang disembunyikan, akhirnya mengetahui kesalahan apa yang dilakukan ayahnya kepada Hye Jung.

Tidak dapat mempercayai fakta tersebut, Seo Woo mencoba mendiskusikannya langsung dengan Hye Jung. Seo Woo terus nmencari informasi yang jelas, namun semua mengatakan hal yang sama seperti Hye Jung.

Saat sedang menunggu ayahnya, Seo Woo menemukan pulpen yang merekam percakapan antara Hye Jung dan ayahnya. Sementara itu, dokumen yang merekam kejahatan kakek dan ayah Seo Woo pun diserahkan kepada pihak yang berwajib, hingga akhirnya kakek Seo Woo ditangkap oleh pihak kejaksaan.


Image source: SBS

Mewakili ayahnya, Seo Woo meminta maaf sambil berlutut kepada Hye Jung. Secara tidak langsung, hal itu membuat Hye Jung menghentikan perang dinginnya dengan ayah Seo Woo. Tak disangka, ternyata ayah Seo Woo menderita tumor berbahaya dibagian lehernya. Hal itu membuat Ji Hong dikembalikan ke posisi awalnya, dan dipercaya untuk mengoperasi direktur rumah sakitnya itu.

Mau tidak mau, Hye Jung lah yang akan mendampingi Ji Hong mengoperasi ayah Seo Woo. Setelah merenungkan apa yang telah terjadi, Hye Jung dengan lapang dada dan seprofesional mungkin mengoperasi ayah Seo Woo sebagai seorang dokter. Setelah melewati operasi menegangkan, ayah Seo Woo akhirnya bisa diselamatkan.


Image source: SBS

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Setelah melewati serangkaian masalah, keadaan manajemen rumah sakit kembali seperti sediakala, serta persahabatan Seo Woo, Hye Jung, dan Soon Hee semakin membaik. Kejutan manis telah menunggu Hye Jung. Ji Hong akhirnya melamar Hye Jung dengan cara yang romantis, yang disambut baik oleh Hye Jung.

Pada akhirnya, semua dapat memetik buah manisnya perjuangan yang selama ini dilalui. Usai sudah kisah perjuangan para dokter bedah ini, yang secara tidak langsung mengingatkan kita untuk tidak pernah berhenti berjuang baik untuk karir, kehidupan, maupun percintaan, karena kebahagiaan pasti telah menunggu kita.

Bagaimana pendapat kalian tentang drama ini, Dreamers? Apakah kamu salah satu yang memfavoritkan drama ini?

(mth)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)