SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Adegan Terakhir ‘Civil War’ Konfirmasi Captain America ‘Pensiun’ Jadi Super Hero?

Sabtu, 27 Agustus 2016 14:59 by reinasoebisono | 1496 hits
Ternyata Adegan Terakhir ‘Civil War’ Konfirmasi Captain America ‘Pensiun’ Jadi Super Hero?
Image source: geekfeed.co

DREAMERS.ID - Sebuah rumor mengejutkan menerpa penggemar Marvel yang mengatakan jika Captain America yang jadi salah satu super hero favorit akan ‘pensiun’. Pahlawan kebanggaan Manhattan, New York itu disebut tak akan ada lagi di film Marel selanjutnya.

Setidaknya, melansir CNN, tidak dalam kostum khasnya yang berwarna biru dan merah. Captain America yang bernama asli Steve Rogers ini sudah menyerah jadi super hero dan disampaikan langsung oleh sutradara Captain America: Civil War’, Joe Russo.

"Saya pikir dengan dia menjatuhkan perisainya adalah [simbol] bahwa dia melepaskan identitasnya," ujar Joe kepada Huffington Post.

Jika kamu ingat, di akhir cerita ‘Civil War’, Captain America bertarung hebat dengan Iron Man atau Tony Stark karena membela sahabatnya, Bucky atau Winter Soldier. Cap meninggalkan tamengnya karena disebut Iron Man tak pantas menggunakan perisai buatan ayah Tony Stark itu.


Image source: Comic Vine

"Itu [merupakan simbol] bahwa dia mengakui dengan jelas, identitas Captain America bentrok dengan pilihan yang sangat personal yang dia pilih," tutur Joe lagi.

Baca juga: Chris Evans Singgung Captain America Tak Ikut 'Avengers: Infinity War' Hingga Selesai?

Film terakhir Captain America memang mengedepankan pertarungan ideologi super hero menjadi 2 kubu yaitu Team Cap dan Team Iron Man. Titik perpecahan itulah yang membuat Captain America gelisah dan dilema antara statusnya sebagai super hero.

Meski belum diketahui apakah Captain America benar pensiun, bukan berarti Chris Evans pemeran Cap tidak ambil bagian, mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2019. Yang perlu dikhawatirkan adalah ‘mungkinkah Marvel menggantikan sosok Chris Evans sebagai Captain America?’

"Selalu ada ruang untuk semua orang di 'meja' ini karena [Marvel] merayakan karakter, basis penggemar yang besar, kelanjutan dan kewaspadaan. [Jadi] kenapa tidak mengizinkan setiap orang mencicipinya?" ungkap Evans.

Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)