home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Hanya’ Dikenal Sebagai Istri Joe Taslim, Julie Taslim Buka-Bukaan Soal Kehidupannya

Sabtu, 27 Agustus 2016 13:00 by reinasoebisono | 6757 hits
‘Hanya’ Dikenal Sebagai Istri Joe Taslim, Julie Taslim Buka-Bukaan Soal Kehidupannya
Image source: Julie Tasli

DREAMERS.ID - Sukses dengan karyanya di industri film tanah air dan merambah ke Hollywood, Joe Taslim yang terkenal rendah hati ini memang memiliki keluarga harmonis yang selalu mendukung kegiatannya.

Sempat menarik perhatian, Joe memiliki istri cantik bernama Julie yang kerap dibawanya saat acara film atau premiere. Julie yang selama ini hanya dikenal sebagai ‘Istri Joe Taslim’ membeberkan banyak hal tentang dirinya via sebuah blog pribadi.

“Kebanyakan dari kalian pasti cuma mengenalku sebagai Julie Taslim, seorang istri dari Joe Taslim. Satu hal yang mungkin orang-orang tak tahu tentangku adalah bahwa aku suka sekali bertemu dengan orang-orang baru melalui pekerjaanku dan juga hobiku travelling. Aku sangat suka mendengar cerita orang lain dan background mereka," tulis Julie dalam Bahasa Inggris melansir Kapanlagi.

Siapa sangka jika Julie memiliki 2 usaha, di mana salah satunya adalah studio cat kuku profesional yang dikelolanya bersama teman yang berasal dari Korea. Hasil dari nail art tersebut sempat dipamerkannya saat premiere ‘Star Trek Beyond’ di mana Joe turut ambil bagian dalam film tersebut.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Selain itu, Julie Taslim juga mengaku memiliki impian memiliki pabrik yang berjalan di bidang packaging, yang cute kata Julie. ^^ Tak lupa ibu dari 3 anak ini juga sempat menyinggu tentang sang suami, Joe Taslim.

"Aku adalah wanita yang sangat beruntung karena punya banyak aspirasi yang ingin kulakukan dalam hidupku, tentunya dengan dukungan dari suamiku yang selalu ada ketika aku membutuhkannya.”

“Joe adalah salah satu bagian penting dalam karirku. Dia selalu meminjamiku telinga dan juga tangannya setiap kali aku butuh. Jadi, ya, aku adalah seorang wanita yang beruntung dan diberkahi. Itu adalah sedikit kisah dariku. Aku harap kamu menikmatinya dan sampai bertemu lagi!" pungkas Julie.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)