SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Permintaan Maaf Kedua, Netizen Hujani Tiffany SNSD dengan Pesan Positif

Minggu, 28 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 2483 hits
Pasca Permintaan Maaf Kedua, Netizen Hujani Tiffany SNSD dengan Pesan Positif
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Jika sebagian orang merasa bahwa member SNSD, Tiffany masih belum bisa dimaafkan terkait tindakannya yang menyinggung Korea, namun tak sedikit pula yang justru merasa bahwa reaksi orang-orang terhadap kontroversi ini sangatlah berlebihan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tiffany baru-baru ini kembali menuliskan permintaan maafnya di Instagram untuk kedua kalinya. Kali ini, ia menyebutkan letak kesalahannya yang telah mengunggah postingan bendera Matahari Terbit tepat di Hari Kemerdekaan Korea dari penjajahan Jepang.

Tak hanya itu, Tiffany bahkan mengaku bahwa ia memiliki pengetahuan sejarah tentang Korea yang begitu minim dan berjanji akan belajar banyak agar kesalahan yang sama tak terjadi lagi. Melihat ketulusan Tiffany, netizen pun tak hentinya memberikan dukungan positif untuknya.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Beberapa netizen menganggap bahwa Tiffany telah melakukan hal yang tepat dan meminta netizen lain untuk berhenti menghujatnya. “Tiffany tidak tinggal diam, ia merenungkan kesalahannya sekali lagi dan kembali minta maaf. Jika kalian masih ingin menyerang Tiffany, kalian bukanlah bersifat patriotis, tetapi ‘pembunuh’ yang menyamar sebagai patriotisme. Kalian tak bisa melempar batu pada seseorang yang sadar akan kesalahannya,” ungkap seorang netizen, dikutip Allkpop.

“Pasti sangat sulit menjadi dirimu, Tiffany kau harus semangat”, “Aku akan selalu mendukungmu agar kau bisa kembali bersemangat”, “Tiffany sudah meminta maaf dua kali. Jadi tolong berhenti menyerangnya,” tulis netizen lainnya.

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)