home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecuali ‘Inkigayo’, Black Pink Dipastikan Tak akan Promosi di Program Musik Lain?

Minggu, 28 Agustus 2016 12:32 by citra09 | 4669 hits
Kecuali ‘Inkigayo’, Black Pink Dipastikan Tak akan Promosi di Program Musik Lain?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Black Pink kini menjadi grup pendatang baru yang sukses menjadi perbincangan hangat karena prestasi di awal karirnya. Jika biasanya idola K-Pop yang baru debut akan gencar berpromosi di program musik, namun hal ini sepertinya tak berlaku bagi Black Pink.

Meski girl group baru YG Entertainment ini kini tengah menyapu bersih chart musik, baik di dalam maupun luar negeri, namun sayangnya Black Pink seperti nya tak akan berpromosi di beberapa program musik seperti idola K-Pop kebanyakan.

Grup pelantun ‘Whistle’ ini dikabarkan tak akan muncul di berbagai program musik ternama, seperti KBS ‘Music Bank’, MBC ‘Music Core’ hingga Mnet ‘M Countdown’, melainkan hanya akan berpromosi di SBS ‘Inkigayo’ secara eksklusif.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Hal ini pun tak terlalu mengejutkan, mengingat beberapa artis YG Entertainment sebelum Black Pink juga hampir selalu tampil eksklusif di ‘Inkigayo’. Beberapa artis sempat tampil di ‘M Countdown’, namun sepertinya tidak untuk Black Pink.

Dengan demikian, meski fans ingin menyaksikan aksi panggung Black Pink lebih sering, namun hal tersebut sepertinya tak akan terjadi karena Black Pink hanya akan muncul satu minggu sekali di ‘Inkigayo’. Wah, sayang sekali ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)