SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia Karena Batuk dan Tersedak

Minggu, 28 Agustus 2016 19:00 by Dits | 6451 hits
Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia Karena Batuk dan Tersedak
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari Sabtu (27/8) malam sebuah kabar duka datang dari keluarga komedian, Komeng. Putri bungsunya yang bernama Nur Cantika Aldi meninggal dunia. Komeng pun menceritakan tentang penyebab meninggalnya sang anak yang baru saja berusia 10 tahun.

Menurut Komeng, putrinya yang akrab disapa Caca tersebut dan salah satu kakaknya Gaga tengah berada di Jakarta saat Caca tiba-tiba batuk dan tersedak. Komeng tiba-tiba saja ditelpon oleh sang sopir dan meminta agar putrinya segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan sempat mendapatkan pertolongan berupa alat bantu oksigen.


Caca saat berobat ke China (image source: Tribunnews)

"Sampai RS ternyata udah nggak ada. (Meninggalnya sekitar) Jam 5 sore, kata dokter di jalan. Tertutup salurannya (megang leher), karena batuk itu kali sampai uhuk-uhuk. Kan kalau anak kecil makan aja bisa tersedak," ujar Komeng saat ditemui di rumah duka di kawasan Sentul.

Lebih lanjut mengenai riwayat sakit, Komeng mengungkapkan kalau putrinya pernah berobat karena batuk hingga ke China. Komedian yang dikenal lewat acara ‘Spontan’ ini menolak kalau penyebab sakit dan meninggalnya sang anak bukan karena kembar tiga.

Baca juga: Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia

"Iya dulu, udah lama sakitnya, cuma itu nggak apa-apa. Kayak lendir-lendir gitu aja, batuk, ya udah. Ya orang mau sehat mau sakit kalo udah waktunya sama aja," lanjut Komeng.

Meski ia harus kehilangan putri bungsu, Komeng pun terlihat ikhlas dan tegar, justru ia pun pun sempat melontarkan candaan saat diwawancara. "Rossa dong tegar. Udah ya, makasih," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Tidak terasa sebentar lagi tahun 2017 akan berakhir. Festival musik K Pop ‘SBS Gayo Daejun 2017’ pun sudah siap diselenggarakan, dan tentunya akan menyuguhkan penampilan apik dari sederet idola K Pop hingga tidak ketinggalan kolaborasi spesial....
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)