SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Tak Sengaja, Lay EXO Buat Penonton 'We Got Married' Heboh

Minggu, 28 Agustus 2016 20:10 by arnanda | 3109 hits
Muncul Tak Sengaja, Lay EXO Buat Penonton 'We Got Married' Heboh
Image source: w korea

DREAMERS.ID - Tiap episode dari variety show ‘We Got Married’ memang tak jarang membuat baper (bawa perasaan) penontonnya. Chemistry dari dua seleb terkenal saat menjalani aktifitas sebagai suami istri menjadi salah satu tontonan ditunggu di akhir pekan. Namun, di episode terbarunya ada penyebab kehebohan lain di tayangan program ini.

Bukan dari pasangan seleb melainkan dari Lay EXO yang tak sengaja muncul saat adegan Cao Lu Fiestar dan Jo Se Ho di sebuah bandara. Meski demikian, hal tersebut sukses mengejutkan baik dari penonton maupun komentator acara.

Melansir Soompi, saat itu, Jo Se Ho dan istrinya tengah berada di bandara Gimpo untuk menyambut kedatangan ibu Cao Lu, yang jauh-jauh datang dari China. Keduanya begitu bersemangat menanti di pintu kedatangan, bahkan membawa banner dengan tulisan tangan mereka sendiri. Namun sebelum sang ibunda datang, seseorang tiba-tiba menghebohkan seisi bandara, yang tiada lain adalah Lay.


Image source: soompi

Baca juga: Tak Hadir di Konser EXO, Suho Sampaikan Pesan Lay yang Buat Fans Tersentuh

Seketika para penggemar langsung berlarian dan meneriakkan namanya member asal Tiongkok ini. Kemunculan Lay yang saat itu tak bersama membernya juga cukup mengejutkan Cao Lu dan Jo Se Ho. Pasalnya, berbeda dengan Lay, selama menunggu tidak ada satu orang yang mengenal atau sadar jika pasangan ini adalah seleb.

Meski demikian, kemunculan Lay tersebut hanya dalam itungan detik karena terlihat ia bergegas memasuki mobil didampingi beberapa bodyguard. Penasaran seperti apa kemunculan singkat pelantun ‘Louder’ ini? Berikut adalah videonya:

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)