SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Penghargaan Bergengsi, Drake Sewa Papan Reklame untuk Ucapkan Selamat Pada Rihanna

Senin, 29 Agustus 2016 12:00 by octafs | 493 hits
Raih Penghargaan Bergengsi, Drake Sewa Papan Reklame untuk Ucapkan Selamat Pada Rihanna
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Salah satu musisi wanita berbakat, Rihanna akan menerima penghargaan besar dari MTV Video Music Awards 2016 yaitu, Michael Jackson Video Vanguard Award pada Minggu (28/8). Menjelang penghargaan bergengsi tersebut ia pun mendapatkan kejutan spesial dari orang yang spesial pula.

Drake yang tidak lain adalah orang spesial itu memberikan hadiah istimewa kepada RiRi berupa ucapan selamat di papan reklame besar. Pelantun Hotline Bling ini menyewa papan reklame sebagai penghargaan bagi Rihanna yang memenangkan nominasi tersebut.

RiRi pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan papan reklame besar dengan sebuah pesan dari Drake di akun Instagram pribadinya. “Selamat untuk Rihanna dari Drake dan semua orang di OVO,” tulis pesan di papan reklame itu.


Image Source : instagram.com/badgalriri

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Penyanyi 28 tahun itu pun mengungkapkan rasa senangnya atas ucapan Drake. “Ketika dia yang teristimewa!!!” tulisnya disertai dengan emoji hati dan piala.

Diperkirakan RiRi akan tampil dengan medley lagu-lagu lamanya sebelum ia menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di New York, Madison Square Garden. Selain RiRi musisi lain yang telah menerima penghargaan ini adalah Justin Timberlake, Beyonce Knowles, Kanye West dan masih banyak lagi.

(oct) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)