SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Artis SM Entertainment Terlihat di Bandara Incheon untuk Terbang Liburan ke Hawaii

Senin, 29 Agustus 2016 09:15 by citra09 | 4521 hits
Para Artis SM Entertainment Terlihat di Bandara Incheon untuk Terbang Liburan ke Hawaii
Image source: Tenasia.co.

DREAMERS.ID - Merayakan ulang tahun yang ke-20, salah satu agensi hiburan Korea, SM Entertainment pun memiliki event yang cukup spesial, yaitu mengadakan liburan akbar ke Hawaii.

Sekitar 350 orang yang terdiri dari artis asuhan SM Entertainment dan para staff pun dikonfirmasi akan ikut berlibur. Pada Minggu (28/08) malam waktu setempat, para artis pun telah terlihat berada di bandara Incheon, Korea untuk terbang menuju Hawaii.


SNSD di bandara Incheon (Image: Dreamers.id)

Berdasarkan foto-foto yang beredar, para idola K-Pop SM Enterainment, mulai dari member SNSD, EXO hingga NCT terlihat memadati bandara untuk keberangkatannya ke pulau yang khas dengan musim panas tersebut.


EXO di bandara Incheon (​Image: Dreamers.id) 

Namun sayangnya, beberapa member dari masing-masing grup belum terlihat atau memang memutuskan untuk tidak ikut karena bentrok dengan jadwalnya. Sejauh ini, hanya Leeteuk lah satu-satunya member Super Junior yang terlihat, sementara D.O dan Kai diduga menjadi member EXO yang akan melewatkan liburan akbar ini.


Leeteuk, Amber, & Kim Min Jong di bandara Incheon(​Image: Dreamers.id)

Selain Tiffany yang memang memutuskan tak ikut terkait kontroversinya, YoonA dan Yuri juga belum terlihat di bandara bersama lima member SNSD lainnya. Begitu juga dengan Amber yang hanya menjadi satu-satunya member f(x) yang terlihat di bandara.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Jika NCT dan Red Velvet hadir dengan formasi lengkap, maka kelima member SHINee justru tak terlihat di bandara bersama artis SM Entertainment lainnya. Salah satu aktor SM C&C, yaitu Kim Min Jong juga turut terlihat di rombongan artis SM di bandara.


NCT & Red Velvet di Bandara Incheon (​Image: Dreamers.id)

Sementara itu, di liburan akbar kali ini, SM Entertainment yang juga akan menggelar workshop, kabarnya telah menyewa sebuah hotel mewah, yaitu Sheraton Waikiki Hotel, di mana hotel mewah ini langsung menyediakan pemandangan indah dari pinggir pantai.

Wah, pasti akan seru ya, Dreamers^^

(ctr) 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)