SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2PM Juga akan Comeback September Mendatang?

Senin, 29 Agustus 2016 13:14 by citra09 | 905 hits
Wah, 2PM Juga akan Comeback September Mendatang?
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Memasuki akhir bulan Agustus, banyak fans yang mulai menantikan siapa sajakah idola K-Pop yang akan mengisi panggung comeback di bulan September. Yap, boy group 2PM pun dipastikan akan menjadi salah satu di antaranya.

Berdasarkan berbagai sumber di industri musik, boy group asuhan JYP Entertainment tersebut dilaporkan tengah mempersiapkan comeback yang rencananya akan terlaksana bulan September mendatang.

Grup pelantun ‘My House’ ini dikabarkan tengah mendiskusikan tentang lagu utama yang akan dipromosikan di album selanjutnya. Proses syuting video musiknya pun juga tengah dilakukan di dekat Seoul.

Baca juga: Tulis Surat Perpisahan, Diam-diam Jun.K 2PM Resmi Masuk Wamil!

Jika biasanya dikenal dengan image ‘beast-dol’, maka kali ini 2PM kabarnya akan comeback dengan image ‘boyfriend-dol’. Berbeda dari lagu sebelumnya, sebuah lagu yang lebih mellow pun kabarnya akan menjadi lagu utama yang akan dibawakan.

Dengan demikian, maka ini akan menjadi comeback pertama 2PM dengan formasi lengkap di tahun 2016, serta satu tahun lebih setelah pada Juni 2015 lalu  merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘No.5’.

(ctr) 

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)