home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2PM Juga akan Comeback September Mendatang?

Senin, 29 Agustus 2016 13:14 by citra09 | 963 hits
Wah, 2PM Juga akan Comeback September Mendatang?
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Memasuki akhir bulan Agustus, banyak fans yang mulai menantikan siapa sajakah idola K-Pop yang akan mengisi panggung comeback di bulan September. Yap, boy group 2PM pun dipastikan akan menjadi salah satu di antaranya.

Berdasarkan berbagai sumber di industri musik, boy group asuhan JYP Entertainment tersebut dilaporkan tengah mempersiapkan comeback yang rencananya akan terlaksana bulan September mendatang.

Grup pelantun ‘My House’ ini dikabarkan tengah mendiskusikan tentang lagu utama yang akan dipromosikan di album selanjutnya. Proses syuting video musiknya pun juga tengah dilakukan di dekat Seoul.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Jika biasanya dikenal dengan image ‘beast-dol’, maka kali ini 2PM kabarnya akan comeback dengan image ‘boyfriend-dol’. Berbeda dari lagu sebelumnya, sebuah lagu yang lebih mellow pun kabarnya akan menjadi lagu utama yang akan dibawakan.

Dengan demikian, maka ini akan menjadi comeback pertama 2PM dengan formasi lengkap di tahun 2016, serta satu tahun lebih setelah pada Juni 2015 lalu  merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘No.5’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)