home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Teaser Perdana, Drama ‘K2’ Tunjukkan Gambaran Tiga Karakter Utamanya

Senin, 29 Agustus 2016 15:25 by muthiasp | 1397 hits
Rilis Video Teaser Perdana, Drama ‘K2’ Tunjukkan Gambaran Tiga Karakter Utamanya
Image source: dramabeans.

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya menunjukkan kesungguhan persiapan yang dilakukan sang aktor. Kini, drama terbaru tvN berjudul ‘K2’ mulai menggoda para penikmat drama Korea dengan merilis video teaser para pemeran utama.

Dalam video yang hanya berdurasi 15 detik tersebut, drama ini memberikan sedikit gambaran mengenai tiga karakter utamanya, yakni Ji Chang Wook, aktris senior Song Yoon Ah, dan Yoona SNSD. Ji Chang Wook tampil dengan setelan rapi ala bodyguard lengkap dengan kacamata hitam.


Image source: tvN

Bodyguard bernama Kim Je Ha ini seperti sedang memacu kecepatan mobilnya. Selanjutnya, karakter Choi Yoo Jin (diperankan oleh Song Yoon Ah) duduk diantara para pengawal dan pelayan pribadinya. Ia merupakan istri calon presiden yang merekrut Kim Je Ha sebagai bodyguardnya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Seperti sedang terisolasi, YoonA berdiri sendiri menghadap ke jendela apartemen mengenakan dress putih, di ruangan yang juga serba putih. Karakter Go Ahn Na yang diperankannya memang seorang wanita yang memiliki gangguan psikologis, yakni takut akan banyak orang.

Drama yang digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan drama action SBS ‘Yongpal’ ini akan tayang seriap Jumat – Sabtu pukul 8 malam waktu Korea, mulai 23 September mendatang. Yuk, intip  teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)