SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Dituding Lakukan Kebohongan Publik, Bagaimana Tanggapan Agensi?

Senin, 29 Agustus 2016 16:52 by muthiasp | 2480 hits
YooA Oh My Girl Dituding Lakukan Kebohongan Publik, Bagaimana Tanggapan Agensi?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Salah satu member girlgroup Oh My Girl, YooA, kembali jadi perbincangan publik. Setelah sebelumnya mengungkapkan alasan yang cukup mengejutkan terkait debutnya sebagai idola K-Pop, dan sekarang ia dituding melakukan kebohongan publik.

Tudingan ini bermula dari netizen yang menemukan perbedaan dari hasil interview yang dilakukan YooA dengan kenyataan aslinya. Seperti, pada salah satu wawancara ia mengaku kuliah jurusan Tari di Universitas Sejong, padahal sebenarnya di Sejong University's Global Knowledge Institute.

Meski menyandang nama Universitas Sejong, namun dua lembaga pendidikan itu berbeda. Global Knowledge Institute memang bagian dari kampus ternama itu, tetapi kelasnya berbeda, serta banyak mata kuliah yang bisa mengambil kelas online, dengan kata lain institusi itu levelnya berada dibawah Universitas Sejong.

Terkait hal tersebut, agensi WM Entertainment langsung memberikan tanggapannya. Mereka mengatakan adanya kesalahan pada wawancara itu, lalu meminta maaf atas kekeliruan tersebut dan segera memperbaiki profil YooA di seluruh situs dan artikel. Bukan hanya masalah ini saja, netizen menemukan kebohongan lain terkait YooA.

Baca juga: Full Member, Inilah Para Idola K-Pop Wanita yang Resmi Bergabung di 'Idol Drama Operation'

Gadis kelahiran 1995 ini juga diduga berbohong saat mengaku bahwa alasan utama ia debut adalah karena menghindari kejaran stalker. Pasalnya, netizen menemukan tulisannya di media sosial yang berbanding terbalik dengan pengakuannya itu.

Selain itu, terdapat artikel yang mengatakan kalau YooA mencatatkan waktu 13 detik untuk kejuaraan lari 100 meter saat sekolah dasar, kenyataannya seorang peraih medali perak saja tidak bisa secepat itu. Kebohongan ini terbukti saat gelaran ISAC, YooA kalah saat lomba lari 50m.

Hmm.. kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)