home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Dituding Lakukan Kebohongan Publik, Bagaimana Tanggapan Agensi?

Senin, 29 Agustus 2016 16:52 by muthiasp | 7089 hits
YooA Oh My Girl Dituding Lakukan Kebohongan Publik, Bagaimana Tanggapan Agensi?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Salah satu member girlgroup Oh My Girl, YooA, kembali jadi perbincangan publik. Setelah sebelumnya mengungkapkan alasan yang cukup mengejutkan terkait debutnya sebagai idola K-Pop, dan sekarang ia dituding melakukan kebohongan publik.

Tudingan ini bermula dari netizen yang menemukan perbedaan dari hasil interview yang dilakukan YooA dengan kenyataan aslinya. Seperti, pada salah satu wawancara ia mengaku kuliah jurusan Tari di Universitas Sejong, padahal sebenarnya di Sejong University's Global Knowledge Institute.

Meski menyandang nama Universitas Sejong, namun dua lembaga pendidikan itu berbeda. Global Knowledge Institute memang bagian dari kampus ternama itu, tetapi kelasnya berbeda, serta banyak mata kuliah yang bisa mengambil kelas online, dengan kata lain institusi itu levelnya berada dibawah Universitas Sejong.

Terkait hal tersebut, agensi WM Entertainment langsung memberikan tanggapannya. Mereka mengatakan adanya kesalahan pada wawancara itu, lalu meminta maaf atas kekeliruan tersebut dan segera memperbaiki profil YooA di seluruh situs dan artikel. Bukan hanya masalah ini saja, netizen menemukan kebohongan lain terkait YooA.

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

Gadis kelahiran 1995 ini juga diduga berbohong saat mengaku bahwa alasan utama ia debut adalah karena menghindari kejaran stalker. Pasalnya, netizen menemukan tulisannya di media sosial yang berbanding terbalik dengan pengakuannya itu.

Selain itu, terdapat artikel yang mengatakan kalau YooA mencatatkan waktu 13 detik untuk kejuaraan lari 100 meter saat sekolah dasar, kenyataannya seorang peraih medali perak saja tidak bisa secepat itu. Kebohongan ini terbukti saat gelaran ISAC, YooA kalah saat lomba lari 50m.

Hmm.. kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)