home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cute Menggemaskan, Beginilah Harper Beckham Saat Makan Lollipop

Selasa, 30 Agustus 2016 10:18 by daranm_ | 1424 hits
Cute Menggemaskan, Beginilah Harper Beckham Saat Makan Lollipop
Image source: marieclaire

DREAMERS.ID - Anak selebriti selalu menarik untuk diperbincangkan, apalagi jika kedua orangtuanya merupakan selebritis ternama seperti pasangan David dan Victoria Beckham.

Selain putranya Brooklyn Beckham yang selalu terekspose paparazzi karena hubungan yang ia jalani bersama Chloe Moretz, sang adik Harper Beckham juga berhasil mencuri perhatian awak media saat sedang sarapan.

Melansir dari Daily Mail, pada Kamis (25/8) kemarin di salah satu restoran yang terletak di Los Angeles, California. David terlihat mengajak keempat anaknya untuk menikmati sarapan bareng. Si kecil Harper terlihat menikmati sebuah lollipop di genggamannya.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Gemas, Intip Ucapan Ulang Tahun Harper untuk Victoria Beckham

Kala itu, Harper tampil mengenakan baju biru bermotif bunga yang senada dengan celana pendeknya. Ia juga memakai sepatu pink dan menambah kesan girly. Bahkan, ia semakin menggemaskan karena sempat ber high five alias tos dengan Brooklyn.

Seperti yang diketahui, hubungan kakak beradik ini memang cukup dekat. Keduanya sering menghabiskan momen hanya berdua. Wah, lucu ya mereka, ganteng dan cantik!

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)