SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersikut Pemain Lawan, Jin BTS Cedera Saat Bertanding di 'Idol Star Athletic Championship'

Senin, 29 Agustus 2016 16:55 by zia92 | 1252 hits
Tersikut Pemain Lawan, Jin BTS Cedera Saat Bertanding di 'Idol Star Athletic Championship'
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Acara bertema atletik produksi MBC yang melibatkan para idola K-Pop ‘Idol Star Athletic Championship’ kembali digelar untuk kedua kalinya di tahun 2016 ini. Melalui acara ini, para idola dari berbagai grup K-Pop unjuk kebolehan mereka dalam berbagai bidang olahraga.

Namun sayangnya sama seperti pada gelaran sebelum-sebelumnya, acara ini kembali membuat peserta mengalami cedera. Kali ini, member boy group BTS, Jin yang mengalami cedera cukup serius pada bagian wajahnya.

Menurut sebuah sumber dari agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, Jin cedera saat bertanding futsal. Wajah pria 24 tahun itu kabarnya tersikut lengan oleh pemain dari tim lawan, yaitu Dongjun ZE:A yang menyebabkan hidungnya mengalami pendarahan atau mimisan.

Akibat cidera yang dialaminya, Jin pun tak melanjutkan proses syuting. “Mereka langsung memberikan pertolongan pertama saat itu terjadi. Sekarang dia (Jin) sudah kembali ke dorm dan beristirahat,” ungkap sumber tersebut, mengutip Soompi, Senin (29/8).

Baca juga: Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo Ajak Jin BTS Tampil di 'Running Man', Sukses?

Sebuah laporan yang dilansir dari Allkpop juga mengatakan jika Dongjun merasa sangat bersalah akan cedera yang menimpa Jin dan meminta maaf pada fans. Namun untungnya fans sama sekali tidak menyalahkannya karena ini semua murni kecelakaan saat bertanding.

Sementara itu, ‘2016 Idol Star Athletic Championships’ baru saja dimulai pada 29 Agustus ini dengan menghadirkan banyak grup idola seperti BTOB, BTS, TWICE, G-Friend, dan banyak lagi sebagai peserta. Sedangkan para artis dari SM Entertainment yang selalu berpartisipasi, kali ini dipastikan absen karena agenda liburan akbar agensi ke Hawaii.

Get well soon, Jin! Dan semoga tidak ada yang cedera lagi ya Dreamers..

(fzh)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)