home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hewan Langka Hingga Alat Bantu Seks, Ini Barang Yang Disita Dari Pesta Sabu Aktor Gatot Brajamusti

Senin, 29 Agustus 2016 19:00 by reinasoebisono | 3751 hits
Hewan Langka Hingga Alat Bantu Seks, Ini Barang Yang Disita Dari Pesta Sabu Aktor Gatot Brajamusti
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus guru spiritual Gatot Brajamusti yang mulai dikenal sebagai guru dari penyanyi Reza Artamevia dilaporkan tertangkap tangan saat sedang pesta sabu di Hotel Golden, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tidak sendiri, pria yang kerap disapa Aa Gatot ini juga ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah. Kasus ini menarik perhatian karena cukup banyak barang bukti yang didapatkan oleh Kepolisian Resor Mataram.

Tak hanya di kamar hotel, namun polisi juga menyita sejumlah barang dari rumahnya di Jalan Niaga Hijau X Nomor 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dari daftar yang dirilis Tempo, terlihat beberapa alat konsumsi obat terlarang hingga alat bantu seks.


Beberapa barang bukti yang disita dari rumah Gatot Brajamusti (Sindo)

"Barang bukti yang diduga satu klip kristal warna putih, kasat mata terlihat seperti sabu. Tadi pagi cek laboratorium sementara hasilnya negatif. Barang bukti yang disita 9,7 gram. Kemudian dua tablet biru, belum ada hasil lab yang menyatakan ekstasi," ungkap Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung melansir Liputan6.

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Selain itu ada puluhan jarum suntik dan alat isap sabu yang ditemukan di rumah Gatot. Ada pula beberapa senjata api yang masih diselidiki status kepemilikannya, beserta ratusan butir amunisi yang berbeda.

Polres Jakarta Selatan juga mengamankan sebuah alat bantu seksual yang biasa digunakan wanita berwarna merah muda yang diduga milik sang istri. Ada pula 1 ekor Harimau Sumatera yang sudah diawetkan dan 1 ekor burung Elang Jawa langka yang masih hidup.

Namun orang terdekat membela Gatot dengan menuding ada skenario di balik penangkapannya. Beberapa pihak menilai unsur politis karena Gatot Brajamusti baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)