home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Akhirnya Rilis Teaser ‘Coming Soon’, Bobby iKON akan Debut Solo?

Senin, 29 Agustus 2016 16:21 by citra09 | 686 hits
YG Entertainment Akhirnya Rilis Teaser ‘Coming Soon’, Bobby iKON akan Debut Solo?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah lama ditunggu-tunggu kabarnya, YG Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan mengungkap teaser pertama untuk salah satu member boy group asuhannya, yaitu Bobby iKON.

Pada Senin (29/08) melalui blog resminya, YG Entertainment resmi merilis teaser ‘coming soon’ yang diduga kuat merupakan penanda dari debut Bobby sebagai penyanyi solo. Foto bernuansa orange tersebut memperlihatkan Bobby mengusung gaya rambut berwarna cerah dan mengenakan kemeja hijau.


Image source: YG Entertainment

Bobby menjadi salah satu artis YG yang debut solonya begitu ditunggu, setelah sukses mencuri perhatian sebagai rapper dan lewat kemenangannya di ajang pencarian bakat rapper bertajuk ‘Show Me the Money 3’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Melihat lagu solo Bobby untuk ajang tersebut berhasil menyapu bersih berbagai chart musik, banyak yang penasaran mengenai bagaimana konsep album solonya mendatang. Namun belum diketahui apakah debut solo Bobby ada hubungannya dengan syuting video musik bersama Mino WINNER beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Bobby dan Mino sempat menjalani syuting video musik di Itaewon, Seoul untuk perilisan duetnya. YG pun berencana untuk terus merilis teaser hingga waktu debutnya tiba.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)