SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media

Senin, 29 Agustus 2016 19:00 by zia92 | 2536 hits
Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media
Image source: Seven Seaso

DREAMERS.ID - Awal Agustus lalu publik dikejutkan dengan berita hubungan asmara antara Zico Block B dan Seolhyun AOA. Dan tak perlu menunggu waktu lama, kedua agensi dari idola K-Pop ini pun langsung menanggapi pemberitaan dan mengkonfirmasi hubungan spesial diantara Zico dan Seolhyun.

Setelah lebih dari sebulan, Zico akhirnya buka suara untuk pertama kalinya dengan mengungkapkan perasaannya akan skandal pacarannya dengan Seolhyun yang diungkap media paparazzi Dispatch. Dalam acara ‘2016 Nike Unlimited Korea’ yang baru-baru ini dihadirinya, Zico menyatakan permintaan maafnya pada fans.

Selama penampilannya, leader Block B ini sempat menyinggung hari-hari di mana berita tentang hubungannya terungkap ke publik lewat lirik rap yang diucapkannya. “Ah, ada satu memori yang tak bisa aku lupakan. Hari di mana mobilku, rumahku, dan kehidupan pribadiku terungkap ke semua orang,” ucap Zico.

“Pertama-tama, untuk semua fans yang merasa kecewa, aku minta maaf. Tapi ketahuilah kalau kalian yang menjadi nomer satu itu tidak berubah,” lanjut Zico yang meyakinkan penggemarnya jika mereka tetap menjadi yang terpenting dalam hidupnya. Zico pun merasa sangat bersalah karena tidak menjadi orang pertama yang mengumumkan hubungan asmaranya.

Baca juga: Zico Dikabarkan Tinggalkan Block B Usai Kontrak Habis, Begini Respon Agensi

Zico mengatakan jika ada hal-hal yang lebih penting dibandingkan kehidupan pribadinya. Rapper ini kemudian terkesan menyindir media dengan berbicara mengenai berbagai masalah yang ada di masyarakat yang seharusnya lebih mendapat perhatian dibandingkan kehidupan percintaannya.

“Kalian harus tahu, ada banyak orang yang bersembunyi di balik topeng dan menulis hal tak pantas tentang karakter orang lain, memaki orangtua orang lain, menimbulkan pelecehan seksual, dan bahkan tidak bisa membuka mulut mereka karena mendapat tekanan.”

Simak penampilan rap dari Zico berikut:

(fzh)

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya, sedikit demi sedikit rahasia sudah mulai terungkap dengan jelas. Dalam 4 episode terakhir ini, penonton kembali diperlihatkan dengan chemistry Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) yang semakin kuat....
  • HOT !
    Pada Minggu (10/11) boy group asal Jepang, ARASHI sukses mengadakan tur di Indonesia untuk pertama kalinya yang bertajuk ‘JET STORM in Jakarta’. Tur tersebut juga akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 10– 11 November dengan menggunakan jet pribadi. Mereka juga akan mengunjungi 4 kota di Asia, yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei....
  • HOT !
    Hari ini Senin (11/11) C Jes Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Junsu JYJ akan memerankan tokoh vampir dalam drama musikal berjudul ‘Dracula’, drama ini sebelumnya pernah di tampilkan pada tahun 2014 dan 2016 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)