SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media

Senin, 29 Agustus 2016 19:00 by zia92 | 2085 hits
Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media
Image source: Seven Seaso

DREAMERS.ID - Awal Agustus lalu publik dikejutkan dengan berita hubungan asmara antara Zico Block B dan Seolhyun AOA. Dan tak perlu menunggu waktu lama, kedua agensi dari idola K-Pop ini pun langsung menanggapi pemberitaan dan mengkonfirmasi hubungan spesial diantara Zico dan Seolhyun.

Setelah lebih dari sebulan, Zico akhirnya buka suara untuk pertama kalinya dengan mengungkapkan perasaannya akan skandal pacarannya dengan Seolhyun yang diungkap media paparazzi Dispatch. Dalam acara ‘2016 Nike Unlimited Korea’ yang baru-baru ini dihadirinya, Zico menyatakan permintaan maafnya pada fans.

Selama penampilannya, leader Block B ini sempat menyinggung hari-hari di mana berita tentang hubungannya terungkap ke publik lewat lirik rap yang diucapkannya. “Ah, ada satu memori yang tak bisa aku lupakan. Hari di mana mobilku, rumahku, dan kehidupan pribadiku terungkap ke semua orang,” ucap Zico.

“Pertama-tama, untuk semua fans yang merasa kecewa, aku minta maaf. Tapi ketahuilah kalau kalian yang menjadi nomer satu itu tidak berubah,” lanjut Zico yang meyakinkan penggemarnya jika mereka tetap menjadi yang terpenting dalam hidupnya. Zico pun merasa sangat bersalah karena tidak menjadi orang pertama yang mengumumkan hubungan asmaranya.

Baca juga: Sampai Ratusan, Inilah Deretan Idola K-Pop Pemegang Hak Cipta Lagu Terbanyak

Zico mengatakan jika ada hal-hal yang lebih penting dibandingkan kehidupan pribadinya. Rapper ini kemudian terkesan menyindir media dengan berbicara mengenai berbagai masalah yang ada di masyarakat yang seharusnya lebih mendapat perhatian dibandingkan kehidupan percintaannya.

“Kalian harus tahu, ada banyak orang yang bersembunyi di balik topeng dan menulis hal tak pantas tentang karakter orang lain, memaki orangtua orang lain, menimbulkan pelecehan seksual, dan bahkan tidak bisa membuka mulut mereka karena mendapat tekanan.”

Simak penampilan rap dari Zico berikut:

(fzh)

(fzh)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)