SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media

Senin, 29 Agustus 2016 19:00 by zia92 | 1912 hits
Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media
Image source: Seven Seaso

DREAMERS.ID - Awal Agustus lalu publik dikejutkan dengan berita hubungan asmara antara Zico Block B dan Seolhyun AOA. Dan tak perlu menunggu waktu lama, kedua agensi dari idola K-Pop ini pun langsung menanggapi pemberitaan dan mengkonfirmasi hubungan spesial diantara Zico dan Seolhyun.

Setelah lebih dari sebulan, Zico akhirnya buka suara untuk pertama kalinya dengan mengungkapkan perasaannya akan skandal pacarannya dengan Seolhyun yang diungkap media paparazzi Dispatch. Dalam acara ‘2016 Nike Unlimited Korea’ yang baru-baru ini dihadirinya, Zico menyatakan permintaan maafnya pada fans.

Selama penampilannya, leader Block B ini sempat menyinggung hari-hari di mana berita tentang hubungannya terungkap ke publik lewat lirik rap yang diucapkannya. “Ah, ada satu memori yang tak bisa aku lupakan. Hari di mana mobilku, rumahku, dan kehidupan pribadiku terungkap ke semua orang,” ucap Zico.

“Pertama-tama, untuk semua fans yang merasa kecewa, aku minta maaf. Tapi ketahuilah kalau kalian yang menjadi nomer satu itu tidak berubah,” lanjut Zico yang meyakinkan penggemarnya jika mereka tetap menjadi yang terpenting dalam hidupnya. Zico pun merasa sangat bersalah karena tidak menjadi orang pertama yang mengumumkan hubungan asmaranya.

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

Zico mengatakan jika ada hal-hal yang lebih penting dibandingkan kehidupan pribadinya. Rapper ini kemudian terkesan menyindir media dengan berbicara mengenai berbagai masalah yang ada di masyarakat yang seharusnya lebih mendapat perhatian dibandingkan kehidupan percintaannya.

“Kalian harus tahu, ada banyak orang yang bersembunyi di balik topeng dan menulis hal tak pantas tentang karakter orang lain, memaki orangtua orang lain, menimbulkan pelecehan seksual, dan bahkan tidak bisa membuka mulut mereka karena mendapat tekanan.”

Simak penampilan rap dari Zico berikut:

(fzh)

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)