home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Diblokir Aplikasi Uber, Apa Penyebabnya?

Selasa, 30 Agustus 2016 11:15 by daranm_ | 1001 hits
Kendall Jenner Diblokir Aplikasi Uber, Apa Penyebabnya?
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Nampaknya, tak hanya orang biasa yang sering mengalami masalah dengan transportasi berbasis online, selebriti ternama seperti Kendall Jenner juga merasakan hal tersebut di aplikasi Uber.

Model Victoria’s Secret itu dikabarkan telah di blokir oleh Uber, salah satu penyedia jasa taksi dan kendaraan untuk berpergian. Hal ini diungkapkan saudara tirinya, yakni Kim Kardashian melalui media sosial.

Dalam video yang ia unggah di Snapchat pada Jumat (26/8) kemarin, Kim mempertanyakan alasan mengapa adiknya tak bisa memesan Uber, ia ikut terbawa emosi. Sedangkan Kendall sendiri juga tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Tak tinggal diam, musuh dari Taylor Swift ini bahkan me-mention Uber lewat kicauannya di Twitter. Kekesalan Kim tentu saja beralasan, ia pun repot harus mengantar Kendall kesana kemari disamping sibuk dengan jadwalnya yang juga padat.

Namun, situasi ini ternyata hanya sebuah salah paham. Menurut juru bicara dari pihak aplikasi tersebut, Kendall tidak diblok, telah terjadi kesalahan serta mengatakan bahwa akunnya segera bisa digunakan kembali.

(dnm/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)