home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Scarlet Heart' Akhirnya Tayang, Netizen Kecewa dengan Akting IU dan Baekhyun EXO

Selasa, 30 Agustus 2016 13:30 by muthiasp | 3088 hits
'Scarlet Heart' Akhirnya Tayang, Netizen Kecewa dengan Akting IU dan Baekhyun EXO
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama yang masuk ke dalam daftar drama paling ditunggu tahun ini, ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akhirnya resmi menayangkan episode perdananya tadi malam (29/08). Namun, sejumlah netizen merasa tidak puas dengan akting yang diberikan oleh pemainnya.

Seperti yang diketahui, drama ini diramalkan akan menjadi drama favorit lantaran dihiasi oleh sejumlah bintang hallyu yang populer di Asia maupun internasional, yakni Lee Jun Ki, IU, Hong Jong Hyun, Kang Ha Neul, Ji Soo, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, hingga Seohyun SNSD.

Meski bertabur bintang, tak lantas membuat drama ini lepas dari kritikan netizen. Kali ini, akting dari IU dan Baekhyun lah yang menjadi sasaran mereka. Melalui sebuah komunitas online, netizen membicarakan akting mereka yang dinilai tak bagus.


Image source: SBS

Baca juga: Deretan Karakter Pelakor Drama Korea yang Justru Didukung Penonton

Banyak netizen yang mengatakan kalau akting mereka aneh, tak natural, dan meminta agar mereka berdua untuk fokus saja dengan karir bermusiknya, “Aku pikir mereka sedang berkompetisi untuk melihat akting siapa yang terburuk.. Serius, mulai dari sekarang jangan berakting,” tulis salah satu netizen.

Drama saeguk ini memang menjadi proyek drama pertama bagi Baekhyun EXO, dan sudah jadi drama kesekian untuk IU. Well, sepertinya masih terlalu dini untuk menilai kualitas akting mereka, karena drama ini masih menyisakan 20 episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)