home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Scarlet Heart' Akhirnya Tayang, Netizen Kecewa dengan Akting IU dan Baekhyun EXO

Selasa, 30 Agustus 2016 13:30 by muthiasp | 3724 hits
'Scarlet Heart' Akhirnya Tayang, Netizen Kecewa dengan Akting IU dan Baekhyun EXO
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama yang masuk ke dalam daftar drama paling ditunggu tahun ini, ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akhirnya resmi menayangkan episode perdananya tadi malam (29/08). Namun, sejumlah netizen merasa tidak puas dengan akting yang diberikan oleh pemainnya.

Seperti yang diketahui, drama ini diramalkan akan menjadi drama favorit lantaran dihiasi oleh sejumlah bintang hallyu yang populer di Asia maupun internasional, yakni Lee Jun Ki, IU, Hong Jong Hyun, Kang Ha Neul, Ji Soo, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, hingga Seohyun SNSD.

Meski bertabur bintang, tak lantas membuat drama ini lepas dari kritikan netizen. Kali ini, akting dari IU dan Baekhyun lah yang menjadi sasaran mereka. Melalui sebuah komunitas online, netizen membicarakan akting mereka yang dinilai tak bagus.


Image source: SBS

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Banyak netizen yang mengatakan kalau akting mereka aneh, tak natural, dan meminta agar mereka berdua untuk fokus saja dengan karir bermusiknya, “Aku pikir mereka sedang berkompetisi untuk melihat akting siapa yang terburuk.. Serius, mulai dari sekarang jangan berakting,” tulis salah satu netizen.

Drama saeguk ini memang menjadi proyek drama pertama bagi Baekhyun EXO, dan sudah jadi drama kesekian untuk IU. Well, sepertinya masih terlalu dini untuk menilai kualitas akting mereka, karena drama ini masih menyisakan 20 episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)