home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara ‘Infinity Challenge’, G-Dragon Akhirnya Debut Akting Secara ‘Tak Sengaja’?

Selasa, 30 Agustus 2016 14:16 by citra09 | 18293 hits
Gara-gara ‘Infinity Challenge’, G-Dragon Akhirnya Debut Akting Secara ‘Tak Sengaja’?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dari diminta hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam program variety show berbau komedi, siapa sangka bahwa akhirnya malah diminta akting bak di sebuah film sungguhan. Inilah yang baru saja dialami oleh member Big Bang, G-Dragon saat diminta hadir di ‘Infinity Challenge’.

Di sepanjang karirnya sebagai artis, G-Dragon memang sekalipun diketahui belum pernah menerima tawaran untuk akting di drama atau film, terlepas dari begitu banyaknya tawaran yang datang padanya.  Hal ini karena ia mengaku sangat tak suka melihat dirinya sendiri berakting di layar kaca.

Namun hal ini langsung berubah saat G-Dragon yang dikenal mengidolakan program variety show MBC ‘Infinity Challenge’, diminta hadir sebagai salah satu tamu untuk edisi spesial bertajuk ‘Muhan Company’, yaitu edisi sketsa komedi yang menjadi rangkaian rutin program tersebut.


Image source: MBC

Tetapi tak disangka bahwa sketsa komedi tersebut ternyata berubah konsep menjadi sebuah sketsa yang nyaris seperti sebuah film thriller yang serius dengan menghadirkan para aktor ternama, di mana hal ini ternyata  di luar pengetahuan sang leader Big Bang.


Image source: MBC

Dalam episode ‘Infinity Challenge’ yang tayang pada Sabtu (27/08) lalu, G-Dragon pun mengungkapkan bahwa ia begitu terkejut dan mengira bahwa ia akan kembali memainkan sketsa komedi seperti tahun sebelumnya bersama para penyanyi dan komedian.


​Image source: MBC

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Meski terkejut akan akting bersama aktor sekelas Lee Je Hoon hingga Kim Hye Soo, G-Dragon yang akhirnya secara ‘tak sengaja’ debut akting ini pun mendapat peran yang cukup besar dan serius, yaitu seorang bos eksekutif sebuah perusahaan yang memiliki bawahan para member ‘Infinity Challenge’, sehingga mau tak mau ia harus berakting serius dan bukan sekedar parodi.


​Image source: MBC

Film berjudul ‘Muhan Company’ ini bahkan diarahkan oleh seorang sutradara ternama, yaitu Jang Hang Joon dan penulis drama terkenal Kim Eunhee, yang sebelumnya pernah menulis drama Signalhingga ‘Phantom’. Meski baru debut akting, namun G-Dragon yang telah 10 tahun berkarir sebagai musisi, langsung berhasil menuai pujian dari sang sutradara.

Sementara itu, film ‘Muhan Company’ rencananya dijadwalkan akan tayang pada 7 September mendatang. Simak di balik layar syuting G-Dragon berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)