SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara ‘Infinity Challenge’, G-Dragon Akhirnya Debut Akting Secara ‘Tak Sengaja’?

Selasa, 30 Agustus 2016 14:16 by citra09 | 5237 hits
Gara-gara ‘Infinity Challenge’, G-Dragon Akhirnya Debut Akting Secara ‘Tak Sengaja’?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dari diminta hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam program variety show berbau komedi, siapa sangka bahwa akhirnya malah diminta akting bak di sebuah film sungguhan. Inilah yang baru saja dialami oleh member Big Bang, G-Dragon saat diminta hadir di ‘Infinity Challenge’.

Di sepanjang karirnya sebagai artis, G-Dragon memang sekalipun diketahui belum pernah menerima tawaran untuk akting di drama atau film, terlepas dari begitu banyaknya tawaran yang datang padanya.  Hal ini karena ia mengaku sangat tak suka melihat dirinya sendiri berakting di layar kaca.

Namun hal ini langsung berubah saat G-Dragon yang dikenal mengidolakan program variety show MBC ‘Infinity Challenge’, diminta hadir sebagai salah satu tamu untuk edisi spesial bertajuk ‘Muhan Company’, yaitu edisi sketsa komedi yang menjadi rangkaian rutin program tersebut.


Image source: MBC

Tetapi tak disangka bahwa sketsa komedi tersebut ternyata berubah konsep menjadi sebuah sketsa yang nyaris seperti sebuah film thriller yang serius dengan menghadirkan para aktor ternama, di mana hal ini ternyata  di luar pengetahuan sang leader Big Bang.


Image source: MBC

Dalam episode ‘Infinity Challenge’ yang tayang pada Sabtu (27/08) lalu, G-Dragon pun mengungkapkan bahwa ia begitu terkejut dan mengira bahwa ia akan kembali memainkan sketsa komedi seperti tahun sebelumnya bersama para penyanyi dan komedian.


​Image source: MBC

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Meski terkejut akan akting bersama aktor sekelas Lee Je Hoon hingga Kim Hye Soo, G-Dragon yang akhirnya secara ‘tak sengaja’ debut akting ini pun mendapat peran yang cukup besar dan serius, yaitu seorang bos eksekutif sebuah perusahaan yang memiliki bawahan para member ‘Infinity Challenge’, sehingga mau tak mau ia harus berakting serius dan bukan sekedar parodi.


​Image source: MBC

Film berjudul ‘Muhan Company’ ini bahkan diarahkan oleh seorang sutradara ternama, yaitu Jang Hang Joon dan penulis drama terkenal Kim Eunhee, yang sebelumnya pernah menulis drama Signalhingga ‘Phantom’. Meski baru debut akting, namun G-Dragon yang telah 10 tahun berkarir sebagai musisi, langsung berhasil menuai pujian dari sang sutradara.

Sementara itu, film ‘Muhan Company’ rencananya dijadwalkan akan tayang pada 7 September mendatang. Simak di balik layar syuting G-Dragon berikut ini yuk:

(ctr)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)