SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologis Kecelakaan Maut Saipul Jamil

Minggu, 04 September 2011 13:55 by wahyu | 7523 hits
Kronologis Kecelakaan Maut Saipul Jamil
-
Dreamers.co.id – Tidak ada yang tahu kapan maut menjemput. Begitu juga dengan yang dialami oleh pendangdut Saipul Jamil, yang tak menduga bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan sang istri meninggal dunia. Lantas seperti apakah kronologis kecelakaan tersebut?

Saipul Jamil dan istrinya, Virginia Anggraeni hendak kembali ke Jakarta setelah merayakan Idul Fitri dikampung halaman sang istri, Bandung. Dari rumah keluarga Virginia mereka berangkat pada pukul 09.00 WIB.

Dengan menumpang mobil Avanza, Saipul pulang bersama dengan Sembilan kerabat lainya. Termasuk sang istri. Ketika itu, Virginia duduk persis dibelakang Saipul yang mengendarai mobil tersebut. Namun kejadian naas terjadi pada pukul 10.00 di tol Purbaleunyi KM 97.

Saat itu mobil kehilangan keseimbangan sehingga menambrak pembatas jalan. Sebab terjadinya kecelakaan tersebut di duga karena pengemudi ngantuk.

“Diduga karena sopir mengantuk,” tutur Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan.

Mobil itu pun beberapa kali terguling yang mengakibatkan bagian kanan mobil hancur. Virginia yang berada di sisi kanan pun mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Bahkan, ia sempat tergencet di dalam mobil.

“Kondisi jalanan sedikit menurun dan berbelok, kemudian oleng, menabrak pembatas jalan di sebelah kanannya,” terang Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujang.

Setelah 10 menit kejadian itu, petugas berhasil mengevakuasi. Namun, nyawa Virginia tak tertolong.

“Semacam kegencet, baju atasnya penuh darah, kalau bawahnya sih nggak,” tambah salah satu petugas keamanan Rumah Sakit Efarina Etaham, Dwi Aris Setiono.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)