home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologis Kecelakaan Maut Saipul Jamil

Minggu, 04 September 2011 13:55 by wahyu | 7912 hits
Kronologis Kecelakaan Maut Saipul Jamil
-
Dreamers.co.id – Tidak ada yang tahu kapan maut menjemput. Begitu juga dengan yang dialami oleh pendangdut Saipul Jamil, yang tak menduga bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan sang istri meninggal dunia. Lantas seperti apakah kronologis kecelakaan tersebut?

Saipul Jamil dan istrinya, Virginia Anggraeni hendak kembali ke Jakarta setelah merayakan Idul Fitri dikampung halaman sang istri, Bandung. Dari rumah keluarga Virginia mereka berangkat pada pukul 09.00 WIB.

Dengan menumpang mobil Avanza, Saipul pulang bersama dengan Sembilan kerabat lainya. Termasuk sang istri. Ketika itu, Virginia duduk persis dibelakang Saipul yang mengendarai mobil tersebut. Namun kejadian naas terjadi pada pukul 10.00 di tol Purbaleunyi KM 97.

Saat itu mobil kehilangan keseimbangan sehingga menambrak pembatas jalan. Sebab terjadinya kecelakaan tersebut di duga karena pengemudi ngantuk.

“Diduga karena sopir mengantuk,” tutur Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan.

Mobil itu pun beberapa kali terguling yang mengakibatkan bagian kanan mobil hancur. Virginia yang berada di sisi kanan pun mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Bahkan, ia sempat tergencet di dalam mobil.

“Kondisi jalanan sedikit menurun dan berbelok, kemudian oleng, menabrak pembatas jalan di sebelah kanannya,” terang Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujang.

Setelah 10 menit kejadian itu, petugas berhasil mengevakuasi. Namun, nyawa Virginia tak tertolong.

“Semacam kegencet, baju atasnya penuh darah, kalau bawahnya sih nggak,” tambah salah satu petugas keamanan Rumah Sakit Efarina Etaham, Dwi Aris Setiono.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)