home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Infeksi, Chen EXO Lakukan Operasi Pada Bagian Matanya

Selasa, 30 Agustus 2016 17:20 by fzhchyn | 4342 hits
Alami Infeksi, Chen EXO Lakukan Operasi Pada Bagian Matanya
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Fans boy group EXO mungkin menyadari jika salah satu member grup asuhan SM Entertainment ini mengalami sedikit masalah pada matanya. Selain Kai yang tidak bisa mengikuti kegiatan promosi album repackaged ‘Lotto’, dalam beberapa penampilan terakhir EXO di program musik, Chen juga terlihat selalu memakai kacamata hitam.

Diketahui bahwa pria 24 tahun tersebut mengalami infeksi yang menyebabkan matanya bengkak. Dan di sela-sela kegiatan promosinya bersama EXO, Chen sempat mengungkapkan dan meyakinkan fans jika kondisi matanya baik-baik saja dan akan segera sembuh, sehingga tak perlu khawatir.


Image source: Instagram/nabidari

Dan pada Selasa (30/8), seseorang dari klinik lasik mengunggah foto tanda tangan Chen yang menunjukkan jika pelantun ‘She’s Dreaming’ tersebut telah mengunjungi klinik. “Hari ini dia datang! Chen EXO! Untuk operasi lasik mata!,” tulisnya sebagai caption di Instagram.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Pemilik akun @nabidari tersebut juga menyebutkan jika bengkak pada mata pria pemilik nama Kim Jongdae tersebut telah sembuh sehingga operasi bisa dilakukan. “Kami bisa melakukan operasi karena bengkaknya sudah sembuh,” tulisnya dalam komentar menjawab pertanyaan fans.

Tak hanya Chen, rupanya Chanyeol juga pernah menjalani operasi lasik di klinik yang sama karena sang pengunggah menyinggung soal keadaan mata sang rapper. “Aku bertanya pada Chen tentang Chanyeol yang sebelumnya melakukan operasi lasik dan dia bilang kalau itu masih sangat bagus,” tulisnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)