home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di MTV VMA 2016, Calvin Harris Ogah Berterima Kasih Pada Taylor Swift

Selasa, 30 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1287 hits
Menang di MTV VMA 2016, Calvin Harris Ogah Berterima Kasih Pada Taylor Swift
Image source: time.com

DREAMERS.ID - MTV VMA 2016 yang diadakan pada Minggu (28/8) kemarin di New York City telah berlangsung sangat meriah. Sederet musisi ternama Rihanna, Beyonce, Britney Spears, Ariana Grande, The Chainsmoker dan yang lainnya ikut tampil dalam acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Beyonce meraih penghargaan paling banyak di MTV Video Music Awards. Namun, rupanya tak hanya istri Jay Z yang saja berbahagia atas prestasinya, Calvin Harris juga merasakan hal serupa walaupun ia tak bisa hadir.

DJ Skolandia itu berhasil memenangkan kategori Best Male Video untuk video klip ‘This Is What You Came For’. Meski telah menang, Calvin tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada sang mantan, Taylor Swift.

Di pidato kemenangannya yang berbentuk video, ia berterima kasih. “Wow, Pertama-tama, Saya meminta maaf tidak bisa hadir disana. Saya ada konser malam ini di Inggris, kalau tidak pastinya saya akan disana. MTV, ini keren,”tuturnya.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

“Saya berterima kasih dari lubuk hati kepada Rihanna. Kamu adalah seorang bintang. Setiap kali kita bekerja sama, kamu membawa sesuatu yang magis dalam karya kita, jadi terima kasih,” tambah pria berusia 32 tahun itu.

Ia juga sempat berterima kasih kepada Emil Nava, selaku sutradara video klip. Jelas, pelantun lagu ‘Summer’ itu enggan me-mention nama Taylor di pidato kemenangannya. Sekedar mengingatkan, Queen of Pop itu dikabarkan turut andil menulis lirik dan menjadi backing vocal di lagu ‘This Is What You Came For’, seperti yang dilansir dari US weekly.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)