SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di MTV VMA 2016, Calvin Harris Ogah Berterima Kasih Pada Taylor Swift

Selasa, 30 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1153 hits
Menang di MTV VMA 2016, Calvin Harris Ogah Berterima Kasih Pada Taylor Swift
Image source: time.com

DREAMERS.ID - MTV VMA 2016 yang diadakan pada Minggu (28/8) kemarin di New York City telah berlangsung sangat meriah. Sederet musisi ternama Rihanna, Beyonce, Britney Spears, Ariana Grande, The Chainsmoker dan yang lainnya ikut tampil dalam acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Beyonce meraih penghargaan paling banyak di MTV Video Music Awards. Namun, rupanya tak hanya istri Jay Z yang saja berbahagia atas prestasinya, Calvin Harris juga merasakan hal serupa walaupun ia tak bisa hadir.

DJ Skolandia itu berhasil memenangkan kategori Best Male Video untuk video klip ‘This Is What You Came For’. Meski telah menang, Calvin tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada sang mantan, Taylor Swift.

Di pidato kemenangannya yang berbentuk video, ia berterima kasih. “Wow, Pertama-tama, Saya meminta maaf tidak bisa hadir disana. Saya ada konser malam ini di Inggris, kalau tidak pastinya saya akan disana. MTV, ini keren,”tuturnya.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

“Saya berterima kasih dari lubuk hati kepada Rihanna. Kamu adalah seorang bintang. Setiap kali kita bekerja sama, kamu membawa sesuatu yang magis dalam karya kita, jadi terima kasih,” tambah pria berusia 32 tahun itu.

Ia juga sempat berterima kasih kepada Emil Nava, selaku sutradara video klip. Jelas, pelantun lagu ‘Summer’ itu enggan me-mention nama Taylor di pidato kemenangannya. Sekedar mengingatkan, Queen of Pop itu dikabarkan turut andil menulis lirik dan menjadi backing vocal di lagu ‘This Is What You Came For’, seperti yang dilansir dari US weekly.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)