home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Haru, 2PM Beri Fans Kejutan Manis Ini Jelang Ulang Tahunnya

Selasa, 30 Agustus 2016 17:27 by tyassss | 942 hits
Buat Haru, 2PM Beri Fans Kejutan Manis Ini Jelang Ulang Tahunnya
Image source: naver.com

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan akan comeback pada bulan September mendatang, 2PM lagi-lagi memberikan kejutan penuh haru kepada para fans yang telah merindukan mereka. Kejutan ini sekaligus hadiah spesial dari Nichkhun dan kawan-kawan sehubungan dengan ulang tahun mereka sebentar lagi.

Tanggal 4 September merupakan hari yang paling ‘bersejarah’ bagi 2PM dan Hottest (sebutan fansnya) karena itu merupakan tanggal debut 2PM pada tahun 2008 silam. Dan bertepatan dengan tahun ke-8nya ini, 2PM akan melaksanakan konser di Jepang bersama para artis JYP Entertainment.


Image source: twitter.com

Maka pada hari ini (30/8), keenam member 2PM terlihat tiba di bandara Gimpo untuk berangkat ke Jepang. Seperti biasa, para Hottest juga sudah menunggu di bandara untuk mengantar kepergian grup pelantun ‘My House’ ini.

Jika biasanya para fans yang sering mempersembahkan hadiah di hari ulang tahun grup idolanya, dengan kesempatan ini 2PM ingin berbalik memberikan hadiah sekaligus berterima kasih kepada para fans yang sudah setia dan selalu mendukung mereka.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Masing-masing member memegang sebuah papan bertuliskan kata yang jika digabungkan akan menjadi kalimat pesan yang manis. "2PM ♥ Hottest, terima kasih untuk ulang tahun yang kedelapan ini. Tetaplah seperti ini selamanya, janji ya!", artis tulisan tersebut.

Meski sangat sederhana, namun aksi dari Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung ini sangat menyentuh para penggemarnya. Apalagi hal ini dilakukan mereka ditengah jadwal keberangkatan mereka ke luar negeri.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)