home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Mewah, Ini Dia Pesawat Kelas Premium yang Ditumpangi ‘Keluarga’ SM Entertainment

Selasa, 30 Agustus 2016 22:14 by muthiasp | 3751 hits
Super Mewah, Ini Dia Pesawat Kelas Premium yang Ditumpangi ‘Keluarga’ SM Entertainment
Image source: Korean Air

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan saat ini sedang mengadakan liburan akbar ke Hawaii. Berbagai hal sudah disiapkan oleh SM Entertainment untuk memanjakan artisnya selama liburan berlangsung.

Sebelumnya, hotel super mewah tempat seluruh artis dan staf agensi bentukan Lee Soo Man itu terungkap. Kabarnya, SM telah menyewa penuh satu gedung hotel Sheraton Waikiki, yang berlokasi tepat dipinggir Pantai Waikiki dengan pemandangan yang sangat eksotis.

Merasa senang atas perjalanan gratis yang diberikan oleh agensinya, BoA pun membagikan foto yang menunjukkan fasilitas mewah lain yang disuguhkan oleh agensinya itu. Melalui akun instagram pribadinya, BoA mengunggah foto saat dirinya sedang berada di pesawat.


Image source: instagram.com/boakwon

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Setelah ditelusuri, ternyata kelas penerbangan yang dipilih SM untuk total 350 orang dari para artis dan staf yang berangkat adalah ‘Kosmo Suite’, dengan harga sekitar $8,083.70 atau setara dengan 107 juta rupiah lebih. Kelas penerbangan ini merupakan premium first class yang menyajikan ‘ruang pribadi’ bagi setiap penumpangnya.


Image source: Korean Air Flight

Dilengkapi dengan pembatas, para penumpang bisa duduk nyaman dengan kursi yang bisa ditidurkan 180 derajat. Sementara itu, sebagian artis SM Entertainment tercatat tidak dapat ikut menikmati liburan berfasilitas mewah ini, seperti SHINee, Kai, Lay dan Chen EXO, Krystal dan Victoria f(x), hingga Tiffany SNSD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)