SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Diciduk Pesta Sabu Bareng Gatot Brajamusti, Penyanyi Reza Artamevia Positif Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 1581 hits
Ikut Diciduk Pesta Sabu Bareng Gatot Brajamusti, Penyanyi Reza Artamevia Positif Narkoba
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita penangkapan seorang guru spiritual sekaligus aktor Gatot Brajamusti bersama sang istri yang tengah pesta sabu langsung dikaitkan dengan salah satu penyanyi yang dekat dengan pria yang disapa Aa Gatot itu, Reza Artamevia.

Asumsi itu ternyata terbukti benar dengan laporan jika Reza Artamevia dikonfirmasi juga ikut diciduk polisi di tengah pesta narkoba di Hotel Golden Tulip, Mataram itu. Pihak kepolisian menerangkan jika Aa Gatot ditangkap bersama beberapa orang lainnya.

"Total yang kami amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan itu ada delapan orang. Gatot kami amankan beserta empat orang lainnya di kamarnya, sedangkan tiga orang lainnya di kamar sebelahnya," ujar Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihanto.

 "Lima orang yang yang kami tangkap salah satunya adalah Reza Artamevia karena berada di kamar tersebut," lanjut Heri mengutip Liputan6.

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Lebih lanjut, Heri menjelaskan jika seluruh orang yang tertangkap itu tengah diperiksa penyidik. Namun Gatot Brajamusti, beserta istri Dewi Aminah dan Reza Artamevia telah dipastikan positif mengonsumsi narkoba.

Meski positif terdapat kandungan narkoba jenis amphetamin, masih diperlukan penyelidikan mendalam narkoba apa yang mereka konsumsi, menurut Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)