SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 13-16: Rahasia Mulai Terbongkar, Kisah Cinta Semakin Rumit

Rabu, 31 Agustus 2016 11:00 by tyassss | 917 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 13-16: Rahasia Mulai Terbongkar, Kisah Cinta Semakin Rumit
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seperti ingin membalaskan dendam, kisah percintaan dari Joon Young, No Eul, Ji Tae dan Jung Eun semakin berantakan. Joon Young yang sebenarnya masih sangat mencintai No Eul berusaha menahan untuk menjauhinya dan malah mencoba untuk mendekati tunangan Jitae, Jung Eun.

Selama ini, cinta Jung Eun untuk Ji Tae memang bertepuk sebelah tangan. Ji Tae juga menyimpan rasa kesal karena pelaku penabrakan ayah No Eul yang disembunyikan oleh ayahnya adalah Jung Eun yang merupakan seorang anak pejabat tinggi di Korea.


Image source: KBS

No Eul belum bisa menerima bahwa ia sedang dijauhi oleh Joon Young dan percaya bahwa Joon Young masih mencintainya. Disamping itu, No Eul sendiri harus berhadapan dengan ibu Ji  Tae dan diberikan uang suap agar tidak menemui Ji Tae lagi. Namun bukan hanya ibu Ji Tae, Jung Eun juga akhirnya menemui No Eul untuk mencurahkan kekesalannya karena Ji Tae lebih memilih No Eul.

Masih harus berjuang melewati problema kisah cintanya sendiri, akhirnya No Eul menemui Joon Young dan berjanji tidak akan mengganggunya lagi jika ia memberikan uang kompensasi yang mana uang tersebut akan digunakan untuk menggantikan uang suap ibu Ji Tae yang sudah terpakai karena ingin dikembalikan.


Image source: KBS

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Tetapi dilemanya untuk tidak menjauhi Joon Young semakin bertambah ketika ia melihat tayangan dokumenter Joon Young yang tidak bersuara. Ia mengamati apa yang dikatakan Joon Young pada video tersebut dan akhirnya mengetahui bahwa Joon Young mengidap penyakit tumor parah di kepalanya.

No Eul meminta Joon Young untuk segera melakukan operasi, tetapi Joon Young menolaknya. No Eul tak patah semangat untuk terus membujuk Joon Young. Disisi lain, Jung Eun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Ji Tae dan memilih Joon Young yang telah berpura-pura mendekatinya selama ini.

Perlahan semua rahasia juga terbongkar, karena akhirnya Choi Hyung Joon mengetahui bahwa Joon Young adalah anak kandungnya. Masih ada empat episode lagi menuju akhir ceritanya, Dreamers. Episode 17 dan 18 akan tayang Rabu (31/8) nanti malam waktu Korea Selatan. Nantikan kisah selanjutnya ya!

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)