SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?

Rabu, 31 Agustus 2016 15:23 by muthiasp_ | 1269 hits
Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Dalam setahun, aktor atau aktris Korea bisa mengerjakan proyek akting lebih dari satu judul. Tak jarang proyek tersebut bisa tayang secara bersamaan, seperti pada drama saeguk SBS dan JTBC, yang mana keduanya melibatkan aktor muda Ji Soo sebagai pemerannya.

Seperti yang diketahui, drama kolosal ‘Scarlet Heart: Ryeo’ baru saja tayang pada Senin dan Selasa malam kemarin (30/08) di SBS. Di drama pre-produced ini, Ji Soo berperan sebagai anggota keluarga kerajaan yakni pangeran ke-14 bernama Wang Jung.


Image source: SBS / JTBC

Rupanya, tahun ini jadi tahun yang sibuk untuk Ji Soo. Pasalnya, setelah menyelesaikan proses syuting drama SBS itu, ia langsung bergabung dengan drama terbaru JTBC ‘Fantastic’, yang ternyata juga akan tayang dalam waktu dekat ini.

Saat menghadiri jumpa pers untuk drama JTBC itu, Ji Soo sempat mengutarakan kekhawatir akan dua proyek aktingnya itu, namun dengan rendah hati mengatakan kalau tak akan ada yang menyadarinya membintangi dua drama itu.

‘Scarlet Heart’ itu drama kolosal dan aku tidak sepopuler itu. Banyak orang mungkin bahkan tak menyadari aku ada di kedua drama itu,” ujarnya. Untuk drama ‘Fantastic’, Ji Soo memerankan karakter pendukung bernama Kim Sang Wook.

Sementara itu, drama ‘Fantastic’ akan tayang perdana pada 2 September mendatang, mengisi slot tayang Jumat-Sabtu. Dengan tayangnya dua drama ini, praktis tahun ini Ji Soo sudah bermain dalam tiga drama, yang mana sebelumnya ia menjadi cameo  di drama ‘Doctors’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)