SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?

Rabu, 31 Agustus 2016 15:23 by muthiasp_ | 1357 hits
Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Dalam setahun, aktor atau aktris Korea bisa mengerjakan proyek akting lebih dari satu judul. Tak jarang proyek tersebut bisa tayang secara bersamaan, seperti pada drama saeguk SBS dan JTBC, yang mana keduanya melibatkan aktor muda Ji Soo sebagai pemerannya.

Seperti yang diketahui, drama kolosal ‘Scarlet Heart: Ryeo’ baru saja tayang pada Senin dan Selasa malam kemarin (30/08) di SBS. Di drama pre-produced ini, Ji Soo berperan sebagai anggota keluarga kerajaan yakni pangeran ke-14 bernama Wang Jung.


Image source: SBS / JTBC

Rupanya, tahun ini jadi tahun yang sibuk untuk Ji Soo. Pasalnya, setelah menyelesaikan proses syuting drama SBS itu, ia langsung bergabung dengan drama terbaru JTBC ‘Fantastic’, yang ternyata juga akan tayang dalam waktu dekat ini.

Saat menghadiri jumpa pers untuk drama JTBC itu, Ji Soo sempat mengutarakan kekhawatir akan dua proyek aktingnya itu, namun dengan rendah hati mengatakan kalau tak akan ada yang menyadarinya membintangi dua drama itu.

‘Scarlet Heart’ itu drama kolosal dan aku tidak sepopuler itu. Banyak orang mungkin bahkan tak menyadari aku ada di kedua drama itu,” ujarnya. Untuk drama ‘Fantastic’, Ji Soo memerankan karakter pendukung bernama Kim Sang Wook.

Sementara itu, drama ‘Fantastic’ akan tayang perdana pada 2 September mendatang, mengisi slot tayang Jumat-Sabtu. Dengan tayangnya dua drama ini, praktis tahun ini Ji Soo sudah bermain dalam tiga drama, yang mana sebelumnya ia menjadi cameo  di drama ‘Doctors’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)