SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?

Rabu, 31 Agustus 2016 15:23 by muthiasp | 1427 hits
Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Dalam setahun, aktor atau aktris Korea bisa mengerjakan proyek akting lebih dari satu judul. Tak jarang proyek tersebut bisa tayang secara bersamaan, seperti pada drama saeguk SBS dan JTBC, yang mana keduanya melibatkan aktor muda Ji Soo sebagai pemerannya.

Seperti yang diketahui, drama kolosal ‘Scarlet Heart: Ryeo’ baru saja tayang pada Senin dan Selasa malam kemarin (30/08) di SBS. Di drama pre-produced ini, Ji Soo berperan sebagai anggota keluarga kerajaan yakni pangeran ke-14 bernama Wang Jung.


Image source: SBS / JTBC

Rupanya, tahun ini jadi tahun yang sibuk untuk Ji Soo. Pasalnya, setelah menyelesaikan proses syuting drama SBS itu, ia langsung bergabung dengan drama terbaru JTBC ‘Fantastic’, yang ternyata juga akan tayang dalam waktu dekat ini.

Saat menghadiri jumpa pers untuk drama JTBC itu, Ji Soo sempat mengutarakan kekhawatir akan dua proyek aktingnya itu, namun dengan rendah hati mengatakan kalau tak akan ada yang menyadarinya membintangi dua drama itu.

Baca juga: Alasan Dibalik Penggunaan Dua Kata Pada Nama Sederet Aktor Korea Ini

‘Scarlet Heart’ itu drama kolosal dan aku tidak sepopuler itu. Banyak orang mungkin bahkan tak menyadari aku ada di kedua drama itu,” ujarnya. Untuk drama ‘Fantastic’, Ji Soo memerankan karakter pendukung bernama Kim Sang Wook.

Sementara itu, drama ‘Fantastic’ akan tayang perdana pada 2 September mendatang, mengisi slot tayang Jumat-Sabtu. Dengan tayangnya dua drama ini, praktis tahun ini Ji Soo sudah bermain dalam tiga drama, yang mana sebelumnya ia menjadi cameo  di drama ‘Doctors’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)