home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?

Rabu, 31 Agustus 2016 15:23 by muthiasp | 1849 hits
Muncul di Dua Drama Sekaligus, Ji Soo Justru Merasa Tak Populer?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Dalam setahun, aktor atau aktris Korea bisa mengerjakan proyek akting lebih dari satu judul. Tak jarang proyek tersebut bisa tayang secara bersamaan, seperti pada drama saeguk SBS dan JTBC, yang mana keduanya melibatkan aktor muda Ji Soo sebagai pemerannya.

Seperti yang diketahui, drama kolosal ‘Scarlet Heart: Ryeo’ baru saja tayang pada Senin dan Selasa malam kemarin (30/08) di SBS. Di drama pre-produced ini, Ji Soo berperan sebagai anggota keluarga kerajaan yakni pangeran ke-14 bernama Wang Jung.


Image source: SBS / JTBC

Rupanya, tahun ini jadi tahun yang sibuk untuk Ji Soo. Pasalnya, setelah menyelesaikan proses syuting drama SBS itu, ia langsung bergabung dengan drama terbaru JTBC ‘Fantastic’, yang ternyata juga akan tayang dalam waktu dekat ini.

Saat menghadiri jumpa pers untuk drama JTBC itu, Ji Soo sempat mengutarakan kekhawatir akan dua proyek aktingnya itu, namun dengan rendah hati mengatakan kalau tak akan ada yang menyadarinya membintangi dua drama itu.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

‘Scarlet Heart’ itu drama kolosal dan aku tidak sepopuler itu. Banyak orang mungkin bahkan tak menyadari aku ada di kedua drama itu,” ujarnya. Untuk drama ‘Fantastic’, Ji Soo memerankan karakter pendukung bernama Kim Sang Wook.

Sementara itu, drama ‘Fantastic’ akan tayang perdana pada 2 September mendatang, mengisi slot tayang Jumat-Sabtu. Dengan tayangnya dua drama ini, praktis tahun ini Ji Soo sudah bermain dalam tiga drama, yang mana sebelumnya ia menjadi cameo  di drama ‘Doctors’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)