SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Jadi Juri di Pengadilan, Taylor Swift Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1213 hits
Batal Jadi Juri di Pengadilan, Taylor Swift Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Image sourcE: stylecaster

DREAMERS.ID - Perbincangan mengenai selebriti ternama seperti Taylor Swift tak pernah ada habisnya. Pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu tertangkap paparazzi sedang menghadiri persidangan Nashville, Tennessee pada Senin (30/8) kemarin.

Taylor dikabarkan terpilih menjadi salah satu juri untuk sebuah kasus penculikan dan pemerkosaan. Namun, akhirnya batal karena ia takut bertindak tak adil akibat mengalami kasus yang serupa seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Rupanya, kekasih Tom Hiddleston ini pernah mempunyai kasus pelecehan seksual yang belum tuntas sampai sekarang seperti yang juga diberitakan TMZ. Momen buruk itu terjadi di tahun 2013 silam, ia dicabuli oleh salah seorang DJ bernama, David Mueller.

Mantan penyanyi Country itu mengaku David telah menggerayangi bokongnya sebelum konser yang berlangsung di Denver Pepsi Center dimulai. DJ asal Colorado tersebut langsung dipecat dan menggugat Taylor pada September 2015 lalu. Ia mengatakan bahwa ini salah satu ulah tim keamanan.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Meksi batal menjadi juri di persidangan, Taylor tetap terlihat bersemangat. Bahkan, ia memberikan tandan tangannya secara cuma-cuma .

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)