SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Jadi Juri di Pengadilan, Taylor Swift Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1206 hits
Batal Jadi Juri di Pengadilan, Taylor Swift Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Image sourcE: stylecaster

DREAMERS.ID - Perbincangan mengenai selebriti ternama seperti Taylor Swift tak pernah ada habisnya. Pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu tertangkap paparazzi sedang menghadiri persidangan Nashville, Tennessee pada Senin (30/8) kemarin.

Taylor dikabarkan terpilih menjadi salah satu juri untuk sebuah kasus penculikan dan pemerkosaan. Namun, akhirnya batal karena ia takut bertindak tak adil akibat mengalami kasus yang serupa seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Rupanya, kekasih Tom Hiddleston ini pernah mempunyai kasus pelecehan seksual yang belum tuntas sampai sekarang seperti yang juga diberitakan TMZ. Momen buruk itu terjadi di tahun 2013 silam, ia dicabuli oleh salah seorang DJ bernama, David Mueller.

Mantan penyanyi Country itu mengaku David telah menggerayangi bokongnya sebelum konser yang berlangsung di Denver Pepsi Center dimulai. DJ asal Colorado tersebut langsung dipecat dan menggugat Taylor pada September 2015 lalu. Ia mengatakan bahwa ini salah satu ulah tim keamanan.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Meksi batal menjadi juri di persidangan, Taylor tetap terlihat bersemangat. Bahkan, ia memberikan tandan tangannya secara cuma-cuma .

(dnm)

 

 

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)