home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Stabil, Ini Kabar dari Agensi Soal Kondisi Anoreksia JinE Oh My Girl

Rabu, 31 Agustus 2016 14:10 by citra09 | 981 hits
Mulai Stabil, Ini Kabar dari Agensi Soal Kondisi Anoreksia JinE Oh My Girl
Image source: Oh My Girl

DREAMERS.ID - Salah satu member Oh My Girl, JinE belum lama ini mengumumkan akan vakum dari segala kegiatan promosinya. Pihak agensi, WM Entertainment menuturkan bahwa JinE mengidap anoreksia sehingga harus fokus pada kesembuhannya.

Pasca diumumkan akan vakum untuk sementara waktu, JinE pun dikabarkan langsung kembali ke tempat tinggal orang tuanya di Pohang untuk menjalani perawatannya. Hal ini diungkap langsung oleh agensi yang juga menaungi B1A4 tersebut.

“JinE saat ini tengah beristirahat dan menjalani perawatan di tempat tinggal orang tuanya di Pohang. Ia tengah menjalani rawat jalan dan mulai membaik. Kondisi emosionalnya kini juga sudah mulai stabil,” ungkap perwakilan WM Entertainment.

Mengenai kondisi JinE, pihak agensi menuturkan, “Berat badan JinE baru-baru ini ini berada di kisaran 40 kg. Sebelumnya, ia mengalami kesulitan karena berat badannya jauh di bawah 40kg. Kami berharap JinE bisa segera kembali beraktivitas setelah benar-benar sembuh.”

Baca juga: Terobsesi Makanan Sehat Termasuk Penyakit Gangguan Kesehatan Mental?

Melalui pernyataannya, pihak agensi juga memastikan bahwa tak ada sama sekali tekanan yang diberikan kepada para artis asuhannya untuk menurunkan berat badan, melainkan hanya meminta agar para member Oh My Girl bisa menjaga kesehatannya dengan baik.

Sementara itu, Oh My Girl yang namanya semakin meroket, kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi album barunya yang bertajuk ‘Summer Special', serta hadir di berbagai variety show. Get well soon, JinE!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)