home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taeyeon SNSD dan Baekyun EXO Jadi Satu Tim Permainan di Liburan SM Entertaiment!

Rabu, 31 Agustus 2016 13:31 by tyassss | 2342 hits
Wah, Taeyeon SNSD dan Baekyun EXO Jadi Satu Tim Permainan di Liburan SM Entertaiment!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari ini, SM Entertainment diketahui sedang membawa para artis dan seluruh stafnya berlibur di Hawaii. Karena tertutup, tentu apapun yang terjadi di dalam liburan massal ini akan menjadi perhatian netizen.

Dan rupanya ada satu hal yang sangat menarik dan menjadi pembicaraan netizen baru-baru ini. Adalah beberapa foto yang menunjukan bahwa Taeyeon dan Baekhyun berada dalam satu tim permainan yang sama.

Pada liburan kali ini, para staf sudah merencanakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama liburan termasuk dibuatnya acara, ‘Olimpiade SM Town’. Dalam acara ini, Taeyeon dan Baekhyun terlihat sama-sama mengenakan stiker tim berwarna hijau yang berarti mereka berada dalam satu tim.

Melihat hal ini, berbagai komentar pun langsung banyak bermunculan dari netizen. Terutama mengenai status hubungan mereka. “Haha lucu mereka berada di tim yang sama " dan" Bagaimana itu bisa terjadi? Pasti akan canggung jika keduanya memang telah putus", tulis beberapa netizen.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Bahkan ada juga yang menganggap bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara kembali. Sementara itu, ada juga yang justru menkritik tentang orang yang mengambil foto tersebut adalah sasaeng fans.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)