home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Artamevia Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Begini Reaksi Adik Adjie Massaid

Rabu, 31 Agustus 2016 13:32 by Dits | 1774 hits
Reza Artamevia Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Begini Reaksi Adik Adjie Massaid
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tertangkapnya penyanyi senior Reva Artamevia bersama guru spiritualnya, AA Gatot Brajamusti terkait kasus narkoba tak hanya mengejutkan netizen saja, namun juga keluarga dan kerabatnya termasuk adik kandung mantan suaminya, Mudjie Massaid. Lantas apa reaksinya?

Melansir laman Tempo, Mujie pun mengungkapkan keterkejutannya atas penangkapan mantan kakak iparnya tersebut. Meski begitu, adik almarhum Adjie Massaid ini enggan berkomentar banyak soal kasus Reza, ia ingin lebih fokus untuk menjaga anak-anak sang kakak.

 "Aku belum mau kasih komentar tentang semua ini karena ini baru terjadi. Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu. Itu yang prioritas nomor satu," kata Mudjie Massaid melalui pesan pendek pada Selasa (30/8).

Pria keturuan Jawa-Madura-Belanda tersebut mengatakan kalau dirinya akan buka suara tenatang masalah Reza dalam beberapa waktu mendatang. "Maaf ya, pasti nanti aku kasih komentar tentang semua ini," lanjutnya menutup percakapan.

Seperti diketahui, Reza Artamevia sebelumnya pernah berumah tangga dengan kakak Mudjie Massaid, almarhum Adjie Massaid. Sayangnya, setelah enam tahun pernikahan rumah tangga keduanya harus berakhir kemudian bercerai pada 2005 silam. Pasangan itu pun telah dikaruniai dua anak perempuan yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)