home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di Drama Kerajaan, Riasan Tebal IU dan Kim Yoo Jung Kena Kritik Netizen

Rabu, 31 Agustus 2016 18:15 by tyassss | 2607 hits
Main di Drama Kerajaan, Riasan Tebal IU dan Kim Yoo Jung Kena Kritik Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu daya tarik dari drama Korea adalah pemakaian make up yang terlihat sangat natural oleh para aktrisnya. Bahkan banyak masyarakat wanita yang mencoba untuk mengikutinya agar penampilan bisa terlihat cantik dalam aktivitas sehari-hari.

Tetapi selain itu, riasan wajah yang natural juga sepertinya menjadi syarat penting untuk sebuah drama Korea yang tentunya akan membuat cerita drama menjadi lebih terlihat nyata. Namun sayang, karena make up yang berlebihan, dua pemeran dari drama yang sedang tayang, ‘Scarlet Heart’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds kena kritikan dari netizen.

Diketahui dua drama tersebut mengambil latar jaman kuno Korea. Dan para netizen menganggap riasan IU dan Kim Yoo Jung terlalu tebal sehingga tidak sesuai dengan latar yang diambil. Dimulai dari eyeliner IU yang dibuat terlalu panjang.

Kemudian eyeshadow dan maskara Kim Yoo Jung juga dipermasalahkan karena terlihat terlalu tebal. Banyak pemirsa juga menyatakan bahwa make up mereka yang tebal tersebut mengganggu fokus penonton untuk melihat kemampuan akting mereka di drama tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara, sebelumnya penampilan akting IU juga dikritik netizen karena terlihat kaku dan juga tidak natural. Mungkin riasan wajah IU yang dinilai berlebihan ini juga menjadi salah satu faktornya ya. Well, semoga kritikan ini bisa diambil sisi positifnya agar penampilan IU dan Kim Yoo Jung bisa menjadi lebih baik.

Apa kamu juga setuju dengan kritikan ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)