SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di Drama Kerajaan, Riasan Tebal IU dan Kim Yoo Jung Kena Kritik Netizen

Rabu, 31 Agustus 2016 18:15 by tyassss | 2031 hits
Main di Drama Kerajaan, Riasan Tebal IU dan Kim Yoo Jung Kena Kritik Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu daya tarik dari drama Korea adalah pemakaian make up yang terlihat sangat natural oleh para aktrisnya. Bahkan banyak masyarakat wanita yang mencoba untuk mengikutinya agar penampilan bisa terlihat cantik dalam aktivitas sehari-hari.

Tetapi selain itu, riasan wajah yang natural juga sepertinya menjadi syarat penting untuk sebuah drama Korea yang tentunya akan membuat cerita drama menjadi lebih terlihat nyata. Namun sayang, karena make up yang berlebihan, dua pemeran dari drama yang sedang tayang, ‘Scarlet Heart’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds kena kritikan dari netizen.

Diketahui dua drama tersebut mengambil latar jaman kuno Korea. Dan para netizen menganggap riasan IU dan Kim Yoo Jung terlalu tebal sehingga tidak sesuai dengan latar yang diambil. Dimulai dari eyeliner IU yang dibuat terlalu panjang.

Kemudian eyeshadow dan maskara Kim Yoo Jung juga dipermasalahkan karena terlihat terlalu tebal. Banyak pemirsa juga menyatakan bahwa make up mereka yang tebal tersebut mengganggu fokus penonton untuk melihat kemampuan akting mereka di drama tersebut.

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Sementara, sebelumnya penampilan akting IU juga dikritik netizen karena terlihat kaku dan juga tidak natural. Mungkin riasan wajah IU yang dinilai berlebihan ini juga menjadi salah satu faktornya ya. Well, semoga kritikan ini bisa diambil sisi positifnya agar penampilan IU dan Kim Yoo Jung bisa menjadi lebih baik.

Apa kamu juga setuju dengan kritikan ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)